Lagi LDR sama Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting Pamer Gaya Imut Rambut Kepang Dua
Ayu Ting Ting [Instagram]
19:52
21 Februari 2024

Lagi LDR sama Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting Pamer Gaya Imut Rambut Kepang Dua

Ayu Ting Ting tengah menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dengan tunangannya, Lettu Inf Muhammad Fardana. Penampilannya mencuri atensi.

Di sela masa LDR, Ayu Ting Ting memamerkan gayanya saat bekerja sebagai host acara program TV hingga mencuri perhatian.

Pelantun hits Sambalado tersebut selama ini dikenal suka bergaya dengan ootd ala Korean Style. Itu pun terlihat dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Dalam postingan di Story Instagram, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya saat mirror selfie. Ibunda Bilqis tersebut terlihat memakai kemeja warna pink yang dipadukan dengan baju bertali mirip tank top.

Gaya Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)Gaya Ayu Ting Ting dengan rambut kepang dua. (Instagram/@ayutingting92)

Gaya rambut Ayu Ting Ting tak kalah menari perhatian. Kala itu, ia sengaja tampil dengan rambut dikepang dua lengkap dengan poni.

Ayu Ting Ting pamer ekspresi manyun saat berada di depan kaca ruang wadrobe dan mengabadikannya dengan kamera ponselnya.

Gaya Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)Gaya Ayu Ting Ting dengan rambut kepang dua. (Instagram/@ayutingting92)

Sementara itu, di postingan lain, penyanyi asal Depok tersebut juga memakai outfit ala Korea. Ia mengenakan cardigan pink yang dikombinasikan dengan rok cargo dengan belahan depan.

Gaya Ayu Ting Ting tak hanya menarik atensi, namun seringkali menginspirasi para penggemar. Di usianya yang menginjak 32 tahun, ia kerap disebut awet muda karena pandai memadupadankan gaya busana.

Sementara itu, tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana kini tengah bertugas di perbatasan Papua. Anggota Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha itu ditugaskan ke Papua selama 366 hari bersama kesatuannya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #lagi #sama #muhammad #fardana #ting #ting #pamer #gaya #imut #rambut #kepang

KOMENTAR