Gaya Centil Annisa Pohan Meriahkan Pelantikan AHY: Pesona Ibu Pejabat Semakin Terlihat!
Penampilan Annisa Pohan (TikTok/Kolase)
15:50
21 Pebruari 2024

Gaya Centil Annisa Pohan Meriahkan Pelantikan AHY: Pesona Ibu Pejabat Semakin Terlihat!

Annisa Pohan menggandeng Make Up Artist (MUA) langganan agar tampil memukau saat mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilantik jadi Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di istana negara, Rabu (21/2/2024).

Tak main-main, ingin tampil maksimal sebagai ibu menteri ATR/BPN, Annisa Pohan juga merancang desain kebaya modern khusus yang seragam dan senada dengan yang digunakannya, yaitu berupa baby blue lengkap dengan kalung permata berbentuk rantai berwarna silver yang menghiasi leher jenjangnya.

Dari sisi makeup, berkat tangan MUA Barry Irawan wajah ibu satu anak itu pada bagian mata dan alis terlihat bold, namun bagian pipi hingga bibirnya diperlihatkan kesan natural agar tidak terlampau kontras dengan warna kebaya miliknya yang memberikan kesan soft.

Selain itu, dari potret yang dibagikan akun Instagram Barry juga memperlihatkan Annisa Pohan tampak percaya diri berlenggak-lenggok di depan kamera, memamerkan outfit ibu pejabat sekaligus makeup yang dipakainya di hari spesial tersebut.

Ditambah kebaya baby blue Annisa Pohan memberikan kesan anggun dengan aksen selendang yang terbuat dari bahan chiffon di sisi kanannya, dan ditahan menggunakan detail bunga di salah satu sisi pundaknya. Penampilan perempuan berusia 42 tahun itu juga semakin menawan dengan rambut yang disanggul dan membiarkan keningnya terekspos.

Sementara itu, bukan kali ini saja Annisa Pohan menggunakan tangan dingin MUA Barry Irawan. Di beberapa kesempatan Annisa Pohan juga menggandeng Barry Irawan, seperti dalam pemotretan iklan skincare, idulfitri, photoshoot, foto keluarga, hingga foto keluarga besar bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

AHY dilantik jadi Menteri ATR/BPN oleh Presiden Jokowi

Sebagai Menteri ATR/BPN AHY resmib menggantikan Hadi Tjahjanto yang beralih tugas menjadi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

Pelantikan keduanya diadakan di Istana Negara. Keduanya diambil sumpah jabatan secara bersamaan. Dengan masuknya AHY, maka secara otomatis ia menjadi atasan Raja Juli Antoni yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri ATR/BPN.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara," kata Hadi dan AHY bersamaan di Istana Negara.

"Bahwa saya dalam menjalankan sumpah jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," ucap mereka.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #centil #annisa #pohan #meriahkan #pelantikan #pesona #pejabat #semakin #terlihat

KOMENTAR