Beda Selera Tas Mewah Nikita Mirzani vs Celine Evangelista, Lagi Digosipkan Dekat dengan Ajudan Prabowo
Kolase Nikita Mirzani dan Celine Evangelista, dua artis sedang digosipkan dekat dengan ajudan Prabowo Subianto
11:52
21 Pebruari 2024

Beda Selera Tas Mewah Nikita Mirzani vs Celine Evangelista, Lagi Digosipkan Dekat dengan Ajudan Prabowo

Nikita Mirzani dan Celine Evangelista ramai digosipkan dekat dengan ajudan Prabowo Subianto. Nikita dikabarkan berpacaran dengan Rizky Irmansyah, sedangkan Celine diisukan dengan Mayor Teddy Indra Wijaya.

Sama-sama berstatus sebagai artis, baik Nikita Mirzani maupun Celine disebut dekat dengan orang kepercayaan Prabowo. Keduanya termasuk selebritis yang mendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Tak ayal, mereka bertemu dengan ajudan Prabowo saat masa kampanye hingga digosipkan menjalin hubungan spesial. Meskipun hingga kini belum ada konfirmasi.

Di sisi lain, tak sedikit yang lantas membandingkan penampilan Nikita Mirzani dan Celine Evangelista. Termasuk mengenai koleksi tas mewah dua artis tersebut.

Berikut beda selera tas mewah Nikita Mirzani dan Celine Evangelista:

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo (TikTok/@febriyananurld)Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo (TikTok/@febriyananurld)

Nikita Mirzani kerap menenteng tas mewah dalam kesehariannya. Ibu tiga anak ini memiliki koleksi tas bermerek dengan harga fantastis. Artis yang digosipkan berpacaran dengan Rizky Irmansyah ini sering menenteng tas Hermes.

Nikita diketahui memiliki beberapa jenis tas dari branded asal Prancis ini mulai dari Hermes tipe White Kelly Cut in Swift Leather with Palladium Hardware seharga Rp174 juta, Hermes Birkin 30 Gris Tourtelle Ostrich Palladium Hardware seharga Rp612 juta dan Hermes Minii Constance 18 Black Epsom Rose Gold with Gold Hardware yang ditaksir seharga Rp296 juta.

Ketika datang ke klinik kecantikan ditemani Rizky Irmansyah belum lama ini, Nikita kedapatan menenteng tas Herms Birkin 25 Alligator Matte yang harganya diduga menembus Rp1 miliar.

Celine Evangelista

Iriana Jokowi dan Celine Evangelista di Konser NOAH (Instagram)Iriana Jokowi dan Celine Evangelista di Konser NOAH (Instagram)

Tak jauh berbeda dengan Nikita, Celine Evangelista mempunyai tas branded berbagai merek mulai dari Hermes, Chanel hingga Dior. Hal itu diketahui lewat foto yang dibagikan di Instagram.

Mantan istri Stefan William ini memiliki Hermes Mini Lindy seharga Rp165 juta, Canel Black Quilted Lambskin Pearl Crush Small Box Bag yang ditaksir Rp39 juta dan Christian Dior Saddle Chain Wallet Oblique Canvas Blue yang diduga menembus Rp24 jutaan.

Celine Evangelista tak jarang menunjukkan penampilannya saat memakai tas branded, seperti halnya Nikita Mirzani.

Itulah beda koleksi tas branded Nikita Mirzani dan Celine Evangelista yang lagi diisukan dekat dengan ajudan Prabowo.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #selera #mewah #nikita #mirzani #celine #evangelista #lagi #digosipkan #dekat #dengan #ajudan #prabowo

KOMENTAR