Sama-sama Sering Pakai Sneakers, Punya Selvi Ananda 10 Kali Lipat Harganya dari Milik Siti Atikoh Istri Ganjar Pranowo
Selvi Ananda - Siti Atikoh (Instagram)
16:51
20 Februari 2024

Sama-sama Sering Pakai Sneakers, Punya Selvi Ananda 10 Kali Lipat Harganya dari Milik Siti Atikoh Istri Ganjar Pranowo

Sejak Pilpres 2024, nama Selvi Ananda dan Siti Atikoh Suprianti mendadak jadi sorotan karena kerap muncul mendampingi suami mereka berkegiatan hingga kampanye keliling Indonesia. Tak jarang penampilan istri Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo itu pun dibandingkan publik.

Sama-sama pernah merupakan ibu pejabat, rupanya gaya Selvi Ananda dan Siti Atikoh memiliki perbedaan yang mencolok. Sebab, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu kerap terlihat mengenakan berbagai barang branded bernilai fantastis. 

Hal ini terlihat salah satunya dari sneakers yang pernah ia pakai. Pada momen sunmori (sunday morning ride) bersama Gibran Rakabuming dan sejumlah rekan artis lainnya, Selvi Ananda tampak tampil kasual denhan jaket denim oversized dan skinny pants hitam.

Ia memadukannya dengan sneakers putih yang membuat gayanya terlihat lebih kece. Rupanya, sepatu tersebut ternyata keluaran rumah mode Prancis Chanel. Selvi Anamda menggunakan Chanel 23A Leather CC Sport Runner Lace Up Sneakers yang menurut situs Grailed dibanderol berkisar 1675 USD atau Rp26,2 jutaan untuk harga bekasnya.

Sepatu Selvi Ananda dan Siti Atikoh (Instagram)Sepatu Selvi Ananda dan Siti Atikoh (Instagram)

Jika dibandingkan dengan Siti Atikoh yang gemar olahraga lari, wanita yang pernah menjadi ibu Gubernur Jawa Tengah ini tampak mengenakan sepatu lari Nike berwarna ungu yang ia pasangkan dengan baju olahraga senada. 

Sepatu tersebut adalah Nike Woman ZoomX Vaporfly yang menurut situs Tokopedia dibanderol mencapai Rp2,6 juta. Tentu saja, harga ini mencapai 10 kali lipat dari harga sepatu Selvi Anamda yang justru sering disebut sederhana oleh publik. 

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, ibu satu anak itu menyatakan bahwa dia memang tak memiliki barang mewah. 

"Karena kalau saya lihat sesuatu itu, saya enggak flexing karena enggak punya, saya melihat sesuatu karena fungsinya, misalnya tas kan untuk membawa barang mau harganya berapa kan fungsinya sama," ujar Siti Atikoh di kanal YouTube Akbar Faisal Uncencores. 

"Kebawa wartawan ya enggak mau otaknya ribet," imbuhnya. 

Pada berbincangan itu, Atikoh juga menyebutkan bahwa dirinya tak pernah masuk konter-konter barang branded. 

Latar belakang keluarga yang sederhana juga memengaruhi pilihan Siti Atikoh setiap membeli barang. 

"Background saya keluarga sederhana kalau misal saya kalkulasi dengan harganya ratusan juta bisa sekolahkan anak sampai sarjana, atau bisa buat Musala," ujar Siti Atikoh. 

"Kalau saya pakai seperti itu keluarga di kampung pingsan, tas kok harganya segitu saya enggak melihat itu penting," tandasnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #sama #sama #sering #pakai #sneakers #punya #selvi #ananda #kali #lipat #harganya #dari #milik #siti #atikoh #istri #ganjar #pranowo

KOMENTAR