Segini Biaya Sekolah Anak Vincent Rompies yang Diduga Jadi Pelaku Bullying Kepada Junior
Presenter Vincent Rompies (Instagram/vincentrompies)
20:05
19 Februari 2024

Segini Biaya Sekolah Anak Vincent Rompies yang Diduga Jadi Pelaku Bullying Kepada Junior

Vincent Rompies tengah jadi sorotan karena anaknya, Legolas, diduga jadi pelaku bullying di sekolahnya, Binus School Serpong. Dugaan itu muncul usai viralnya sejumlah cuitan di platform X baru-baru ini.  Kemudian terkonfirmasi dari pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut. Dikabarkan kalau kasus itu sudah terdaftar di Polres Metro Tangerang Selatan.

"Laporan sudah masuk ke Unit PPA," kata Humas Polres Metro Tangerang Selatan, Iptu Wendi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/2/2024).

Polisi juga sudah memulai penyelidikan dengan mengecek TKP di Serpong Park, yang kabarnya jadi lokasi perundungan.

"Sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," kata Iptu Wendi.

Sebelumnya diberitakan, ramai kabar perundungan di salah satu sekolah internasional di kawasan BSD, Tangerang sejak Minggu (18/2/2024). Dalam informasi yang beredar di media sosial X, disebutkan bahwa ada satu murid SMA yang dikeroyok seniornya sampai masuk rumah sakit.

Binus School Serpong Termasuk Sekolah Elit

Vincent Rompies Jalani Perawatan Rambut karena Sempat Alami Kebotakan (Dok. Istimewa)Vincent Rompies Jalani Perawatan Rambut karena Sempat Alami Kebotakan (Dok. Istimewa)

Anak Vincent, Legolas, diketahui saat ini tengah duduk di bangku kelas 12 atau 3 SMA. Binus School Serpong sendiri diketahui salah satu sekolah internasional bergengsi di daerah Jabodetabek. Lokasinya ada di Jalan Lengkong Karya, Jalan Jelupang, Raya Nomor 58, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan.

Sekolah itu memiliki jenjang pendidikan yang lengkap mulai dari TK sampai perguruan tinggi. Tentunya setiap jenjang pendidikan memiliki biaya masuk, syarat pendaftaran, dan fasilitas yang berbeda-beda.

Binus School Serpong juga termasuk salah satu sekolah mahal di daerah Tangerang Selatan. Pada situs resminya dituliskan bahwa untuk biaya formulir SMA di sekolah itu dikenakan tarif 300 ribu rupiah. Kemudian biaya pendaftarannya sebesar Rp 96 juta. Selanjutnya, anak didik akan dikenakan biaya sekolah per bulan yang dikenakan 6,7 juta per bulan.  

Dengan biaya tersebut, para siswa akan didik dengan kurikulum internasional. Serta sejumlah fasilitas sekolah mulai dari bebetapa lapangan olahraga, gedung kafetaria, halaman lanskap, koneksi nirkabel di tempat umum, laboratorium komputer, studio seni pertunjukan dan ruang musik, studio seni visual, hingha jalur hijau dan Zona rekreasi.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #segini #biaya #sekolah #anak #vincent #rompies #yang #diduga #jadi #pelaku #bullying #kepada #junior

KOMENTAR