6 Weton Ini Diprediksi Kejatuhan Rezeki yang Besar dan Keinginannya akan Terwujud di Bulan November Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi 6 weton yang akan menerima rezeki yang besar. (Foto: Pexels/Tima Miroshnichenko)
13:38
20 Oktober 2024

6 Weton Ini Diprediksi Kejatuhan Rezeki yang Besar dan Keinginannya akan Terwujud di Bulan November Menurut Primbon Jawa

- Semua orang tentu memiliki banyak keinginan. Mulai dari hal kecil hingga hal yang besar. Bahkan beberapa orang menjadikan keinginan besar seperti hidup yang mewah, karir yang bagus, keluarga yang harmonis, dan hal lain sebagai motivasi yang perlu mereka raih.

Menurut kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang termasuk ke dalam golongan weton yang akan mendapatkan rezeki yang besar di bulan November. Weton adalah karya budaya Jawa dari leluhur yang perlu dilestarikan.

Tak hanya itu, weton juga akan mengajarkan orang untuk memahami perwatakan sesuai dengan pengamatan masyarakat Jawa kuno. Orang dengan weton ini dapat meraih cita-cita atau keinginannya dalam waktu dekat.

Dilansir dari Youtube Channel Pandawa Cirebon pada (20/10), terdapat 6 weton yang akan menerima rezeki yang besar. Mereka dapat hidup nyaman dan tentram setelah meraih impiannya.

1. Jumat Pahing

Orang dengan weton Jumat pahing berada di bawah naungan Satria Wibawa. Weton ini dikenal senang belajar dan memiliki banyak pengetahuan, tekun beribadah, bekerja keras, dan fokus pada kemampuannya.

Hal ini membuat mereka mampu menggapai impian dalam hidupnya. Menurut primbon Jawa, pemilik weton Jumat pahing akan mendapatkan rezeki besar yang berlimpah. Ini terlihat dari segala cita-cita dan keinginannya yang akan terkabul di bulan November.

2. Kamis Legi

Kamis Legi berada di bawah naungan Waseso Segoro. Weton ini dikenal sebagai orang yang berani, bertanggung jawab, konsisten, tidak suka menunda waktu, bekerja keras, pantang menyerah, dan fokus pada kemampuan dirinya.

Dengan sifatnya tersebut, mereka dapat menggapai impian dalam hidupnya dan segala cita-citanya akan terkabulkan. Menurut primbon Jawa, weton Kamis legi akan dibombardir dengan rezeki yang berlimpah di Bulan November.

3. Rabu Pahing

Rabu pahing berada di bawah naungan Satria Wirang. Pemilik weton ini selalu mempunyai kemampuan yang keras, giat bekerja, tekun beribadah, dan selalu berikhtiar.

Mereka juga dikenal selalu berusaha untuk mencapai kemajuan hidupnya, tidak suka menyerah, tidak suka menunda-nunda waktu dan selalu fokus pada kemampuannya.

Menurut kitab Primbon Jawa, impian dan cita-cita yang mereka inginkan akan terkabul di bulan November.

4. Senin Pahing

Pemilik weton ini selalu mempunyai keinginan yang besar, giat bekerja, tekun beribadah, dan tidak suka menunda-nunda waktu. mereka selalu konsisten dan selalu fokus pada kemampuan dirinya.

Dengan sifatnya tersebut, mereka akan mampu menggapai impian yang diinginkan. Menurut primbon Jawa, orang dengan weton Senin pahing akan mendapatkan rezeki yang cukup besar di bulan November.

5. Minggu Wage

Minggu wage berada di bawah naungan Satria Wibawa. Pemilik weton ini selalu memiliki kemauan yang besar, tekun beribadah, dan orangnya fokus pada kemampuan dalam dirinya.

Hal ini membuat mereka mampu mewujudkan impian dan segala keinginan dan cita-citanya akan dikabulkan. Weton ini akan mendapatkan rezeki yang besar di bulan November.

6. Sabtu Pon

Sabtu pon berada di bawah naungan Satria Wirra. Pemilik weton ini selalu bekerja keras, tabah, tekun beribadah, dan fokus pada kemampuan dalam dirinya.

Dengan sifatnya itu, mereka mampu meraih sebuah impian dan segala cita-cita akan dikabulkan. Menurut primbon Jawa, weton Sabtu pon akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan besar di bulan November.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #weton #diprediksi #kejatuhan #rezeki #yang #besar #keinginannya #akan #terwujud #bulan #november #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR