Bukan Paras Cantik, Sikap Chelsea Islan ke Anak Papua yang Bikin Rob Clinton Yakin untuk Mempersunting
Rob Clinton dan Chelsea Islan. (Instagram/@robclintonkardinal)
16:49
17 Februari 2024

Bukan Paras Cantik, Sikap Chelsea Islan ke Anak Papua yang Bikin Rob Clinton Yakin untuk Mempersunting

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada 2022 lalu. Dikenal tak banyak mengumbar kisah asmara, Rob Clinton baru-baru ini membongkar apa yang membuat dirinya yakin menikahi sang aktris.

Bukan perihal paras cantik, yang bikin Rob Clinton yakin justru sikap Chelsea Islan pada anak-anak di Papua Barat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram rumpi_gosip, Kamis (15/2/2024), Rob Clinton mengenang satu momen yang membuat pandangannya pada wanita 28 itu berubah.

"Banyak yang enggak tahu sebenarnya mungkin salah satu momen yang bikin aku kayak wow nih. Aku orang Papua di Papua barat, tapi Chelsea itu cerita pernah ke Papua pengungungan, yang waktu itu gue sendiri belum pernah," terang Rob Clinton.

Di benak Rob Clinton kala itu, public figure seperti Chelsea Islan menurutnya hanya akan berfoto dan tak mau benar-benar berinteraksi dengan warga setempat.

"Di pikiran aku waktu itu, ya udah lah paling public figure datang ke sana foto-foto di Papua, bener-bener nggak mau melebur," sambungnya.

Namun rupanya ia salah, bahkan Chelsea Islan melakukan sesuatu yang semakin membuatnya jatuh hati. Pasalnya, sang aktris tanpa ragu dan rasa jijik memakaikan anak-anak di sana sepatu, satu per satu.

"'Wah kayaknya ini paling cocok nih'. Langsung begitu dalam hati. Karena kamu (Chelsea Islan) pakein mereka satu-satu sepatunya, yang aku tahu di sana mungkin kakinya ada luka-luka," kata Rob Clinton.

Di sisi lain, Chelsea Islan mengaku tersentuh akan perjuangan anak-anak tersebut bersekolah. Selain tak memiliki sepatu, mereka harus melewati sungai di atas bebatuan sehingga kakinya lecet dan berdarah.

"Bayangin, orang-orang di kota besar sekolah aja males, padahal udah ada transportasi yang memudahkan," sahut Chelsea Islan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bukan #paras #cantik #sikap #chelsea #islan #anak #papua #yang #bikin #clinton #yakin #untuk #mempersunting

KOMENTAR