Orang Dekat Ungkap Calon Ibu Negara Buat Prabowo, Fadli Zon Jadi Penghubung?
Salah satu foto estetik Prabowo Subianto saat membagi-bagikan makanan ringan ke masyarakat. (Instagram/@prabowo)
19:57
16 Pebruari 2024

Orang Dekat Ungkap Calon Ibu Negara Buat Prabowo, Fadli Zon Jadi Penghubung?

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat suara tertinggi versi hitung cepat.

Prabowo-Gibran bahkan menang dengan angka lebih dari 50 persen sehingga memungkinkan Pemilu hanya satu putaran. Hal ini membuat banyak orang bertanya, jika Prabowo jadi presiden, siapa ibu negaranya?

Diketahui bahwa Prabowo sendiri sudah lama bercerai dengan mantan istrinya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Keduanya sudah pisah lebih dari 20 tahun namun tak sama-sama tak menikah lagi.

Soal ibu negara, politikus Partai Gerindra Abdul Wachid sempat ditanyai terkait ibu negara jika Prabowo menang. Bukannya menjawab soal ibu negara, Abdul Wachid malah membahas Titiek Soeharto.

"Begini ya eh sebenarnya kalau saya lihat dengan Ibu Titiek ya itu sampai sekarang ini masih komunikasi baik, lewat terutama Mas Didit putranya," ungkap Abdul Wachid dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @rafashop.real.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (tengah) berbincang dengan Pengurus Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (kiri) usai berziarah ke makam Habib Ali Kwitang di Masjid Al Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym]Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (tengah) berbincang dengan Pengurus Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (kiri) usai berziarah ke makam Habib Ali Kwitang di Masjid Al Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym]

"Termasuk Mas Fadli Zon orang penengah di tengah-tengah, jadi sebenarnya kalau saya lihat mempelajari pisahnya beliau dengan Bu Titiek kan pisah politik ya kan," imbuhnya.

Wachid menyebutkan bahwa dia tak bisa memastikan siapa yang bakal jadi ibu negara jika Prabowo jadi presiden.

"Jadi kalau nanti beliau jadi presiden, saya tidak apa ya enggak bisa memberikan jawaban siapa yang nanti akan jadi, pasti beliau akan menerapkan dirinya sebagi presien itu nanti siapa ibu negara itu urusan pribadi beliau," kata Abdul Wachid.

"Jadi saya lihat Bu Titiek itu sekarang bahkan nyaleg DPR RI dari Gerindra dapilnya Jogja, nah itu (jadi tanda-tanda)," tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #orang #dekat #ungkap #calon #negara #buat #prabowo #fadli #jadi #penghubung

KOMENTAR