Berani Hempas Anak Prabowo, Velove Vexia Pilih Terima Pinangan Pengusaha Tajir Ini
Artis Velove Vexia pernah dekat dengan Didiet Hediprasetyo, anak tunggal politisi Prabowo Subianto. [Instagram]
11:46
16 Pebruari 2024

Berani Hempas Anak Prabowo, Velove Vexia Pilih Terima Pinangan Pengusaha Tajir Ini

Kisah percintaan Velove Vexia dengan Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang lebih akrab dengan sapaan Didit Prabowo tak luput menjadi perhatian publik kekinian.

Velove Vexia diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan putra Prabowo Subianto pada tahun 2015 silam. Sayang, jalinan kasih keduanya putus di tengah jalan.

Selang bertahun-tahun putus dengan Didit Prabowo dan sempat berpacaran dengan beberapa pria, Velove Vexia akhirnya menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Zakry Sulisto.

Kabar pernikahan itu pertama kali diketahui oleh publik usai putri Otto Cornelis Kaligis tersebut mengunggah potret mesra bersama suaminya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Velove Vexia tampak begitu anggun mengenakan busana kebaya putih. Sementara itu, Zakry Sulisto tampak gagah menggunakan busana berwarna hitam.

Suami Velove Vexia (instagram)Suami Velove Vexia (instagram)

Lantas, siapakah Zakry Sulisto?

Pria yang berstatus sebagai suami Velove Vexia sejak 11 November 2021 ini merupakan seorang pengusaha asal Aceh.

Ia adalah keponakan Suryo Bambang Sulisto, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) periode 2010-2015 sekaligus Presiden Komisaris PT Bumi Resources Tbk.

Zakry Sulisto sendiri disebut-sebut menjabat sebagai CEO di Altarek, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang saham.

Suami Velove Vexia itu juga berkontribusi di perusahaan milik sang ayah, Pri Sulisto. Seperti diketahui ayah Zakry Sulisto merupakan CEO THP Group.

Lebih lanjut, Zakry Sulisto ini juga diketahui masih bersaudara dengan Imam Sulisto, pembalap sekaligus CEO MPB Sports: One Pride MMA & Oneprix, Indonesia Motorprix Championship. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #berani #hempas #anak #prabowo #velove #vexia #pilih #terima #pinangan #pengusaha #tajir

KOMENTAR