Pesan Haru Alam Ganjar Buat Sang Ayah Usai Lihat Hasil Quick Count: Aku Tak Menyesal..
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh dan anaknya, Alam Ganjar foto bersama usai mencoblos di TPS 11 yang terletak di Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. (Instagram/Ganjar Pranowo)
14:42
15 Februari 2024

Pesan Haru Alam Ganjar Buat Sang Ayah Usai Lihat Hasil Quick Count: Aku Tak Menyesal..

Hasil hitung cepat menampilkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di posisi terbawah. Ganjar dalam berbagai hitung cepat lembaga survei hanya meraup suara kurang lebih 16 persen.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu bahkan kalah suara di Jawa Tengah. Suara untuk Ganjar bahkan lebih rendah di kandang banteng, Bali.

Berpotensi kalah, putra semata wayang Ganjar Pranowo, Alam Ganjar memberikan pesan haru untuk sang ayah. Hal ini disampaikan Alam di akun Instagram miliknya.

Pada unggahan tersebut, Alam membagikan potret dirinya yang masih kecil tengah digendong oleh Ganjar.

"Tidak pernah malu dan menyesal untuk berjuang," tulis Alam Ganjar.

"God's greatest gift is giving me chance to call you ayah (Hadiah terbaik dari Tuhan adalah memberikanku kesempatan untuk memanggilmu ayah)," imbuhnya.

Ganjar Pranowo menggendong anaknya Alam Ganjar. (Instagram Alam Ganjar)Ganjar Pranowo menggendong anaknya Alam Ganjar. (Instagram Alam Ganjar)

Unggahan Alam Ganjar sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Gapernah menyesal sudah menyumbangkan suara untuk Pak Ganjar, terimakasih Bapak karna sudah menjadi pemenang dihati kami sbg pendukungmu," komentar warganet.

"Belom berakhir, dan saat debat, serta visi misi pak ganjar dan pak mahfud sangat realistis. Tidak menyesal untuk menyumbangkan suara untuk pak ganjar dan pak mahfud. Apalagi soal stunting kmrn di debat, proud of you pak," tulis warganet di kolom kementar.

"Lima tahun ke depan kami masih tunggu Pak Ganjar," timpal lainnya.

Ganjar sendiri menanggapi unggahan Alam dengan singkat yakni membalas memakai emotikon hati berwarna merah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pesan #haru #alam #ganjar #buat #sang #ayah #usai #lihat #hasil #quick #count #menyesal

KOMENTAR