Siapa Ayah Muhammad Fardana? Bukan Orang Sembarangan, Calon Mertua Ayu Ting Ting Eks Pejabat Mahkamah Agung
Dharsyi Akib, diduga calon mertua Ayu Ting Ting (Dharsyi Akib & Associates) - Siapa Ayah Muhammad Fardana? Bukan Orang Sembarangan, Calon Mertua Ayu Ting Ting Eks Pejabat Mahkamah Agung
12:42
15 Februari 2024

Siapa Ayah Muhammad Fardana? Bukan Orang Sembarangan, Calon Mertua Ayu Ting Ting Eks Pejabat Mahkamah Agung

Selain sosok sang suami, siapa mertua Ayu Ting Ting pun tak luput dari sorotan warganet, terlebih ayah Muhammad Fardana ini bukan orang sembarangan. Siapa ayah Muhammad Fardana?

Hal ini tentu tak mengherankan mengingat Muhammad Fardana sendiri merupakan seorang perwira TNI. Bagi yang penasaran dengan sosok siapa Ayah Muhammad Fardana, simak penjelasannya berikut ini.

Siapa Ayah Muhammad Fardana?

Lettu Muhammad Fardana, suami Ayu Ting Ting merupakan anak dari pasangan Dharsyi Akib dan Almarhumah Fauziyah Lina. Berbeda dengan sang anak yang terjun ke militer, Dharsyi diketahui memiliki latar belakang hukum.

Tak main-main, Dharsyi Hakim merupakan pemilik lembaga Dharsyi Akib & Associates. Lembaga ini menawarkan berbagai jasa, mulai dari advokat, pengacara, hingga konsultan hukum. Usut punya usut, kantor law firm milik ayah mertua Ayu Ting Ting ini ada Jawa Timur.

Tak hanya memiliki law firm, Dharsyi Akib juga menjabat sebagai Ketua Umum Perpugama (Perkumpulan Purna Bakti Pegawai Mahkamah Agung) karena ia dulunya merupakan pejabat Mahkamah Agung.

Saat bekerja di Mahkamah Agung, Dharsyi menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Program dan Kerjasama Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung RI. Sebelumya, ayah Muhammad Fardana menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Fasilitas Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan di institusi yang sama.

Di dunia hiburan, nama ayah Muhammad Fardhana mungkin memang tidak mentereng. Namun di bidang hukum, jabatannya tak dapat dipandang sebelah mata.

Berbeda dengan sang ayah yang mengurus law firm, Muhammad Fardhana sendiri bertugas di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha, Kostrad yang berkedudukan di Sukorejo, Jember, Jawa Timur.

Restu Dharsyi Akib terhadap Ayu Ting Ting

Ketika sang anak pertama kali meminta restu ingin melamar Ayu Ting Ting, ketua Perpugama ini sempat tertawa. Pasalnya, kala itu sang anak baru mengenal Ayu Ting Ting selama kurang lebih satu bulan.

“Awalnya itu bilang “‘Papah saya mau lamar Ayu Ting Ting’. Lah saya sempat ketawa juga Ayu Ting Ting yang mana saya bilang,” ujar Dharsyi.

Meski begitu, tanpa pikir panjang, Dharsyi Akib langsung memberi restu pada sang anak untuk melamar ibu dari Bilqis tersebut.

Sang ayah juga sempat bercerita bahwa warga di sekitar kampungnya serta rekan kerjanya di Perpugama sempat heboh karena kabar lamaran sang anak dengan Ayu Ting Ting.

Demikan informasi mengenai siapa sosok ayah calon suami Ayu Ting Ting yang ternyata bernama Dharsyi Akib.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #ayah #muhammad #fardana #bukan #orang #sembarangan #calon #mertua #ting #ting #pejabat #mahkamah #agung

KOMENTAR