Heboh, Aktris Jeon Jong Seo Berhenti Ikuti Akun yang Diduga Digunakan Han So Hee untuk Menjadi Pembenci Hyeri
Han So Hee, Hyeri. Sumber foto: Pinkvilla
12:34
17 Oktober 2024

Heboh, Aktris Jeon Jong Seo Berhenti Ikuti Akun yang Diduga Digunakan Han So Hee untuk Menjadi Pembenci Hyeri

– Drama kehidupan aktris Korea Selatan Han So Hee nampaknya belum usai semenjak hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol terendus di media.

Sebelum berita itu muncul, diketahui Ryu Jun Yeol telah mengakhiri hubungan romantisnya dengan aktris berbakat, Hyeri.

Dikutip dari Pinkvilla, baru-baru ini, dikabarkan bahwa Jeon Jong Seo diketahui mengikuti akun yang diduga pembenci Hyeri di Instagram.

Kontroversi awalnya muncul ketika akun Instagram bernama @catsaretheavengers, dimana salah satu pengikutnya adalah aktris Jeon Jong Seo.

Komentar-komentar ini mengacu pada hubungan Hyeri dengan Ryu Jun Yeol dan mengisyaratkan perbandingan dengan Han So Hee.

Komentar seperti "Bahkan dengan adikmu, kau tidak bisa menandingi Ryu." dan "Kau pasti menikmati lonjakan like yang tiba-tiba berkat Han So Hee, meskipun sekarang semuanya sudah menghilang" menarik perhatian pada permusuhan mereka.

Situasi memanas ketika beberapa netizen menyadari bahwa @catsaretheavengers telah menggunakan foto profil yaitu gambar Saturnus, yang sebelumnya diunggah oleh Han So Hee di akun utamanya.

Netizen dengan cepat mulai berspekulasi akun itu mungkin milik Han So Hee sendiri karena ia bersahabat dengan Jeon Jong Seo.

Sementara itu, label Jeon Jong Seo menyatakan, "Sulit untuk memverifikasi fakta karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya."

Menanggapi tuduhan tersebut, agensi Han So Hee, 9Ato Entertainment, mengeluarkan pernyataan yang membantah adanya hubungan dengan akun tersebut.

Namun, kalimat pernyataan itu menimbulkan banyak tanda tanya, dimana awalnya hanya menyatakan bahwa Han So Hee tidak ada hubungannya dengan akun tersebut, lalu agensi merevisi serta berkomitmen untuk mengambil tanggung jawab hukum.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #heboh #aktris #jeon #jong #berhenti #ikuti #akun #yang #diduga #digunakan #untuk #menjadi #pembenci #hyeri

KOMENTAR