Koleksi Perhiasan Berlian Alami Hasil Pemotongan Royal Asscher Diluncurkan, Ini Kelebihannya
Perhiasan Berlian Alami Hasil Pemotongan Royal Asscher (Instagram)
14:55
12 Februari 2024

Koleksi Perhiasan Berlian Alami Hasil Pemotongan Royal Asscher Diluncurkan, Ini Kelebihannya

Saat ini, produksi berlian sintetis secara luas telah menjadi liar, dan bahkan lebih diminati karena pasokan yang tinggi dengan harga yang dinilai lebih bersahabat. Namun, hal tersebut tentu saja merugikan karena kualitas berlian sintetis tak sebaik berlian alami yang diperoleh secara etis.

Untuk itulah, pasar Indonesia harus mendapatkan lebih banyak paparan terhadap pengetahuan tentang betapa pentingnya memilih berlian alami. Hal ini yang kemudian membuat brand perhiasan lokal, Passion Jewelry berkolaborasi dengan perusahaan pemotong The Royal Asscher asal Inggris dalam menghadirkan sebuah koleksi perhiasan terbaru.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membentuk masa depan industri berlian alami dengan inovasi, keberlanjutan, dan pemberdayaan pelanggan sebagai intinya. Koleksi perhiasan ini mempersembahkan berlian Royal Asscher dengan potongan terbaik dan unik yang telah diluncurkan di Passion Prive Plaza Indonesia dan Plaza Senayan baru-baru ini.

Seperti diketahui, selama enam generasi, Royal Asscher telah membuat berlian unik dan dipatenkan yang dirancang untuk menangkap keindahan dunia di sekitar mereka. 

Tuan Mike Asscher, Presiden Royal Asscher, generasi ke-6 dari keluarga Asscher, telah dipercaya untuk memotong berlian Excelsior dan Cullinan, berlian kasar terbesar yang pernah ditemukan di dunia. Sampai hari ini, berlian Cullinan 1 & 2 berada di Royal Scepter dan Imperial State Crown.

"Keluarga Royal Asscher telah dipercaya untuk memotong beberapa berlian paling luar biasa dan indah di dunia, termasuk dua berlian terbesar yang pernah ditemukan, yang terbesar ada di dalam permata mahkota Inggris," jelas Founder dan COO Passion Jewelry Group, Ibu Airyn Tanu dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Melihat sejarahnya yang begitu memukau, Passion Jewelry kata Airyn memutuskan mencari jalan keluar dengan menghadirkan berlian Royal Asscher untuk memenuhi ketrampilan Indonesia.

"Perhiasan berlian kami, pada dasarnya sangatlah berharga, namun cerita di balik setiap perhiasan yang dirancang dan dibuat memiliki nilai lebih, sehingga kami ingin pelanggan kami merasakan cinta tanpa syarat yang dituangkan dalam perhiasan berlian kami, kualitas selalu lebih penting daripada kuantitas," tutup dia.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #koleksi #perhiasan #berlian #alami #hasil #pemotongan #royal #asscher #diluncurkan #kelebihannya

KOMENTAR