Mampu Beli Kucing Ras, Pilihan Mutiara Baswedan Adopsi Kucing Kampung yang Cacat Tuai Pujian
Mutiara Baswedan adopsi kucing kampung yang cacat. (twitter.com/kochengfs)
14:37
12 Pebruari 2024

Mampu Beli Kucing Ras, Pilihan Mutiara Baswedan Adopsi Kucing Kampung yang Cacat Tuai Pujian

Sosok Mutiara Baswedan belakangan kerap mencuri perhatian netizen. Putri capres nomor urut 1 Anies Baswedan itu tak hanya memiliki visual yang menarik, tapi juga berkepribadian baik.

Salah satu yang terbaru, saat wanita yang akrab disapa Tia ini mengadopsi dua ekor kucing dengan kondisi cacat. Hal tersebut dikabarkan oleh sender di akun Twitter (X) @/kochengfs, Minggu (11/2/2024).

Dijelaskan sebelumnya bahwa dua ekor kucing itu, yang bernama Edey dan Mocha kurang diminati. Pasalnya, keduanya terkena infeksi yang membuat salah satu mata mereka buta.

Ditambah lagi kucing-kucing itu merupakan kucing kampung dan bukan ras, yang jarang menjadi pilihan orang untuk mengadopsi.

"Edey dan Mocha udah lama cari adopter ga ada yg minat karena kampung dan matanya cacat cuma 1. Giliran dapet adopter langsung Mutiara Baswedan aja gitu. Ini baru beneran #.adoptdontshop," cuit sender.

Bersama cuitan tersebut, diunggah pula potret Mutiara Baswedan yang tengah memegang sertifikat adopsi. Terlihat kedua kucing tersebut sudah nyaman berada di rumah keluarga Anies Baswedan.

Sontak saja pilihan Mutiara Baswedan yang mengadopsi kucing kampung dengan kondisi cacat menuai pujian. Pasalnya Mutiara Baswedan yang dari segi ekonomi dinilai mampu membeli kucing ras ternyata mau mengadopsi kucing kampung.

"Yaaay meng dapet best furrever home! diadopt orang baik yg penyayang kucing. sehat2 terus ya meeng," komentar salah satu netizen.

"Aaaa yampunn keluarga baruu pawswedan ikut seneng bangett, semoga pawswedan sehat selaluuu," tambah yang lain.

"Mutiara the rill cat lovers ini mah, gak mandang ras," puji yang lain.

"Langsung di-adopt sama people’s princess, hepi hepi kalian krucil sama tia ya!!" tambah yang lainnya.

Sebagai informasi, keluarga Anies Baswedan dikenal sebagai pencinta kucing. Bahkan kucing-kucing mereka memiliki julukan sendiri, yakni Pawswedan. Dengan kehadiran Edey dan Mocha, kini total kucing yang dimiliki keluarga Anies Baswedan menjadi 6 ekor.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mampu #beli #kucing #pilihan #mutiara #baswedan #adopsi #kucing #kampung #yang #cacat #tuai #pujian

KOMENTAR