Ayu Ting Ting Akhirnya Pajang Calon Suami di Instagram, Kiky Saputri: Nitip Ya Bang, Tolong Jagain
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
12:04
12 Pebruari 2024

Ayu Ting Ting Akhirnya Pajang Calon Suami di Instagram, Kiky Saputri: Nitip Ya Bang, Tolong Jagain

Setelah awalnya terkesan menutupi momen lamarannya, Ayu Ting Ting akhirnya mulai terbuka. Bahkan terpantau pada Minggu (11//2/2024), ia memajang potret mesra dengan sang calon suami, Muhammad Fardana.

Lewat akun Instagram pribadinya @ayutingting92, pelantun Alamat Palsu itu nampak mengunggah beberapa foto saat lamaran. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mengenakan baju kurung dan veil berwarna putih.

Tampi serasi, sang calon suami juga mengenakan baju kurung warna senada dan celana lengan panjang warna putih. Sarung pendek yang dilipat pada bagian pinggang juga ditambahkan.

Di foto pertama, memperlihatkan Ayu sedang menggandeng tangan dan menyandarkan kepalanya pada bahu calon suaminya. Ayu pun menatap kamera dengan menyunggingkan senyum sumringah.

Kemudian pada foto kedua, Bilqis anak Ayu Ting Ting ikut berfoto bersama mereka. Lalu pada foto ketiga, memperlihatkan wajah bahagia Ayu dan Fardana ketika berhadapan.

Sementara foto terakhir, Ayu dan Fardana terlihat bergandengan tangan di area taman sembari tersenyum lebar.

"Bismillah," tulis Ayu Ting Ting singkat pada caption.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk kelancaran pernikahan Ayu dan Fardana. Terlihat sejumlah rekan artis juga ikut mendoakan, seperti Maia Estianty, Robby Purba, dan lainnya.

Kiky Saputri, rekan Ayu Ting Ting dalam acara komedi Lapor Pak! bahkan meminta langsung pada Fardana agar menjaga sang biduan.

Permintaan itu disampaikan Kiky dalam unggahan foto Instagram Fardana, @derazala, yang sama-sama memamerkan momen lamaran.

"Nitip yaaa bang, tolong jagain teteh saya," ujar Kiky Saputri.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ting #ting #akhirnya #pajang #calon #suami #instagram #kiky #saputri #nitip #bang #tolong #jagain

KOMENTAR