Seberapa Kaya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana? Mampu Sewa Tempat Lamaran Puluhan Juta
Acara tunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/@aliencophoto)
18:16
10 Februari 2024

Seberapa Kaya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana? Mampu Sewa Tempat Lamaran Puluhan Juta

Lokasi acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana yang digelar secara tertutup beberapa hari lalu akhirnya terkuak. Sejoli itu rupanya menggelar acara lamaran di salah satu hotel yang ada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Adalah Pesona Alam Resort, hotel tempat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mengadakan acara lamaran yang hanya dihadiri oleh sanak saudara dari masing-masing keluarga pedangdut asal Depok dan anggota TNI berpangkat Lettu tersebut.

Dilansir dari laman resmi Pesona Alam Bogor pada Sabtu (10/2/2024), tidak ada informasi mengenai paket khusus untuk acara lamaran. Namun, hotel ini menawarkan sejumlah paket pernikahan yang dibanderol dengan harga paling murah Rp20 juta dan paling mahal Rp145 juta.

Lantaran mampu menggelar acara lamaran yang mewah di hotel, mungkin ada yang penasaran dengan kekayaan sejoli yang digadang-gadang segera naik pelaminan tersebut. Berikut ulasan mengenai hal tersebut. Simak ya!

Kekayaan Ayu Ting Ting

Potret Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)Potret Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)

Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air. Dalam sekali manggung, anak Abdul Razak ini ditaksir bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp150 juta hingga Rp300 juta.

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini juga memiliki sumber penghasilan lain, yaitu dari hasil menjadi pemandu acara bertajuk Brownis yang tayang di Trans TV. Dari sini, Ayu Ting Ting tentunya juga mendapatkan bayaran yang tak sedikit.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga menjalankan beberapa bisnis. Mulai De Halu Cafe hingga Ayu Ting Ting Karaoke & Loung. Tak lupa, pelantun Sambalado ini juga kerap membuka jasa endorsement.

Kekayaan Muhammad Fardana

Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [TikTok]Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [TikTok]

Muhammad Fardana adalah seorang anggota TNI berpangkat Lettu. Dikutip dari Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2019, seorang anggota berpangkat Lettu berhak menerima gaji pokok sebesar Rp2.820.800 hingga Rp4.635.600 per bulan.

Namun, ia juga memperoleh sejumlah tunjangan lain. Termasuk juga tunjangan istri ataupun anak jika telah menikah dan dikaruniai buah hati.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #seberapa #kaya #ting #ting #muhammad #fardana #mampu #sewa #tempat #lamaran #puluhan #juta

KOMENTAR