Ayu Ting Ting Ngaku Jalani Semi Taaruf dengan Muhammad Fardana, Kok Bisa?
Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardana. (TikTok/attfans92)
14:54
9 Pebruari 2024

Ayu Ting Ting Ngaku Jalani Semi Taaruf dengan Muhammad Fardana, Kok Bisa?

Setelah ramai diperbincangkan, Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan Lettu Inf Muhammad Fardana.

Rupanya, keduanya bertemu hasil dari perjodohan orang tua masing-masing. Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana hanya menjalani proses perkenalan singkat sebelum resmi lamaran. Bahkan, mulanya komunikasi mereka hanya lewat saluran telepon.

"Kenalannya sebenarnya singkat banget. Awalnya komunikasi cuma dari telefonan, karena memang dari orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," beber Ayu Ting Ting dalam acara Brownis seperti dilihat dari cuplikan video unggahan akun TikTok @gemini_girl9228, Jumat (9/2/2024).

Saking singkatnya proses perkenalan keduanya, Ayu Ting Ting mengaku dirinya menjalani semi taaruf dengan Muhammad Fardana.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku baru mengenal calon suaminya Januari lalu. Tak butuh waktu mereka memutuskan membawa hubungan ke arah yang lebih serius ditandai dengan prosesi lamaran yang digelar baru-baru ini.

"Bisa dibilang semi taaruf kali ya, karena awal kenal Januari, terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius. Ya, Lamaran pun terjadi belum ada sebulan," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting merasa mungkin Muhammad Fardana sudah disiapkan Tuhan untuk menjadi jodohnya setelah 10 tahun menyandang status janda.

"Jadi ya mungkin sudah jalannya dan sudah jodohnya. Kita sama-sama punya niat baik. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Ayu Ting Ting dan keluarga calon mertua (TikTok)Ayu Ting Ting dan keluarga calon mertua (TikTok)

Adapun calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana saat ini bertugas di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad bermarkas di Sukorejo, Jember, Jawa Timur.

Muhammad Fardana merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2016 dan sempat menjalani pendidikan militer di Jepang. Ayu Ting Ting memilih tambatan hati yang berbeda profesi darinya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ting #ting #ngaku #jalani #semi #taaruf #dengan #muhammad #fardana #bisa

KOMENTAR