Menaksir Harga Sewa Hotel Tempat Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami di Banyuwangi
Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardana. (TikTok/attfans92)
12:12
9 Februari 2024

Menaksir Harga Sewa Hotel Tempat Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami di Banyuwangi

Keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana diam-diam pernah liburan bareng di Banyuwangi. Mereka menginap di sebuah hotel dengan pemandangan yang begitu indah.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sudah dilamar oleh Muhammad Fardana. Sejak kabar bahagia ini terkuak, muncul spill-an di media sosial tentang momen keduanya yang belum pernah diketahui publik.

Salah satu yang cukup hangat adalah momen Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana liburan bareng di Banyuwangi. Pasangan ini mengajak keluarga masing-masing ketika liburan beberapa waktu lalu.

Sebenarnya Ayu Ting Ting dan keluarga sudah membagikan foto liburan mereka di Banyuwangi. Namun publik baru tahu bahwa saat itu Ayu Ting Ting juga mengajak calon suaminya beserta keluarga.

Ayu Ting Ting foto bareng calon ibu mertua (TikTok @ibushaswa)Ayu Ting Ting foto bareng calon ibu mertua (TikTok @ibushaswa)

Momen Ayu Ting Ting liburan bersama keluarga calon suami ikut dibocorkan oleh akun TikTok ibushaswa. Terlihat Ayu Ting Ting dan keluarga Muhammad Fardana menginap di hotel yang begitu cantik.

Setelah ditelusuri, hotel tempat Ayu Ting Ting dan keluarga Muhammad Fardana menginap adalah Dialoog Banyuwangi. Hotel ini memang dikenal dengan view Selat Bali yang bisa dinikmati para pengunjung.

Lantas, berapa harga sewa hotel tempat Ayu Ting Ting dan keluarga Muhammad Fardana liburan bareng?

Melansir website resminya, Dialoog Banyuwangi adalah hotel bintang empat yang memiliki 116 kamar. Semua kamar dibagi ke dalam lima tipe, yakni Deluxe King, Deluxe Twin, Deluxe Ocean King, Deluxe Ocean Twin, dan Suite.

Kamar Deluxe King dan Deluxe Twin memiliki pemandangan taman yang cantik. Perbedaan keduanya hanya terletak pada fasilitas ranjang. Deluxe King menyediakan satu king size bed, sedangkan Deluxe Twin menyediakan dua single bed.

Harga sewa untuk kamar Deluxe King dan Deluxe Twin di Dialoog Banyuwangi pun cukup beragam. Di situs Tiket, harga sewa dua kamar ini dipatok mulai dari Rp1,7 juta per malam hingga Rp2 jutaan per malam.

Namun jika Anda ingin menginap di kamar dengan view pantai, tipe kamar Deluxe Ocean King dan Deluxe Ocean Twin bisa menjadi pilihan. Lagi-lagi, perbedaan dua kamar ini hanya terletak pada fasilitas ranjangnya.

Masih melansir dari situs Tiket, harga sewa kamar Deluxe Ocean King dan Deluxe Ocean Twin terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp1,9 juta per malam hingga yang paling mahal Rp2,2 juta per malam.

Tipe kamar terakhir yang paling mewah adalah Suite. Pengunjung akan mendapatkan kamar hotel yang lebih luas dengan fasilitas lengkap, mulai dari satu king size bed, sofa, hingga kamar mandi dan bathtub yang terpisah ruangannya.

Pengunjung yang menginap di kamar Suite juga akan disuguhi pemandangan yang begitu indah dari jendela kamarnya. Sebab kamar Suite menghadap langsung ke pantai.

Untuk menikmati fasilitas dan pemandangan tipe kamar Suite, pengunjung harus membayar mulai dari Rp2,6 juta per malam hingga Rp3 juta per malam. Tapi jika beruntung, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lho.

Sejauh ini belum diketahui tipe kamar apa yang dipesan oleh Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana ketika liburan bersama keluarga. Namun dari uraian di atas, setidaknya mereka harus merogoh kocek jutaan untuk menginap di hotel cantik ini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #menaksir #harga #sewa #hotel #tempat #ting #ting #liburan #bareng #keluarga #calon #suami #banyuwangi

KOMENTAR