Diam-Diam Sudah Tunangan, Ternyata Shio Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Klop Banget
kolase Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (tiktok)
09:23
9 Februari 2024

Diam-Diam Sudah Tunangan, Ternyata Shio Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Klop Banget

Nama Muhammad Fardhana hingga kini masih menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau anggota TNI satu ini menjadi pria yang berhasil menaklukan hati Ayu Ting Ting. Apalagi sebelumnya Ayu Ting Ting digosipkan menjalin hubungan dengan Boy William.

Sementara itu, foto keduanya yang dikabarkan tunangan ini juga sempat bocor di media sosial. Berdasarkan foto-foto yang beredar di akun media sosial, warganet tampak memuji kalau Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sangat serasi.

Padahal, warganet belum begitu mengetahui sosok dari Muhammad Fardhana. Namun, setelah kabar pertunangan ini beredar secara tiba-tiba, justru warganet sudah menilai kalau keduanya cocok dan serasi.

Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardhana. (TikTok/attfans92)Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardhana. (TikTok/attfans92)

Terkait kecocokan ini sendiri rupanya bisa diketahui dari berbagai hal, salah satunya shio yang dimiliki. Untuk Ayu Ting Ting merupakan kelahiran tahun 1992 yang membuat shionya adalah shio Monyet.

Sementara Muhammad Fardhana merupakan kelahiran 1993 yang membuat shionya adalah Ayam. Lalu bagaimana kecocokan shio antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana?

Mengutip laman Your Chinese Astrology, pemilik shio monyet dan ayam memiliki kecocokan sekitar 70 persen. Hal ini karena keduanya memiliki berbagai persamaan yang cocok satu sama lain.

Dalam hubungan yang dimiliki, keduanya harus bisa sama-sama jujur agar bisa berjalan dengan lancar. Pasalnya, jika keduanya sama-sama jujur dan memiliki komunikasi baik, maka hubungan yang dijalani akan berjalan dengan lancar.

Oleh sebab itu, hubungan diantara keduanya yang paling diutamakan adalah kunci kejujuran dan setia terhadap pasangannya. Selain itu, keduanya juga harus bisa sama-sama menghargai satu sama lain. Toleransi yang dibangun dalam hubungan keduanya ini yang akan membuat hubungan keduanya semakin erat dan bisa mengatasi satu sama lain.

Keduanya juga cocok sendiri juga karena sifat monyet yang cenderung humoris. Hal ini akan membuat hubungan menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Monyet akan sering melakukan berbagai hal yang membuat ayam merasa bahagia.

Sementara seorang ayam akan sangat senang jika mendapatkan perhatian dari pasangan. Mereka akan senang jika pasangannya perhatian dengannya.

Terkait hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sendiri sudah dikonfirmasi oleh sang Ibu, Umi Kalsum. Setelah sebelumnya menyangkal, Umi Kalsum akhirnya mengakui kalau anaknya itu telah melakukan lamaran dengan seorang anggota TNI.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #diam #diam #sudah #tunangan #ternyata #shio #ting #ting #muhammad #fardhana #klop #banget

KOMENTAR