Catat! Bagi Para Zodiak Bersiaplah Untuk Bulan Purnama Oktober 2024, Waktu untuk Refleksi dan Perubahan Besar
Ilustrasi bulan purnama untuk zodiak (pexels)
16:40
15 Oktober 2024

Catat! Bagi Para Zodiak Bersiaplah Untuk Bulan Purnama Oktober 2024, Waktu untuk Refleksi dan Perubahan Besar

 

 

 - Pada bulan Oktober 2024, purnama akan jatuh pada tanggal 16 dan dianggap sebagai hari yang sangat sakral untuk melakukan berbagai aktivitas keagamaan dan spiritual.

Dalam astrologi, bulan akan transit di zodiak Aquarius yang dikuasai oleh Saturnus. Saat bulan berada di Aquarius, beberapa zodiak mungkin akan mengalami kesalahpahaman dalam hubungan pribadi dan menghadapi hambatan.

Namun, hal ini tidak akan dirasakan oleh semua zodiak, hanya sebagian yang akan terpengaruh.

Dilansir dari laman The Times Of India, Selasa (15/10), berikut dampak Purnama Oktober 2024 bagi setiap zodiak:

Aries
Penting bagi Anda untuk percaya pada diri sendiri dan jalan yang Anda pilih. Selama ini, Anda sering terlalu banyak berpikir dan menempatkan diri dalam situasi yang tidak membantu. Jika Anda bisa melepaskan kekhawatiran dan keraguan diri, Anda akan menyadari potensi sejati Anda. Fokuslah pada perawatan diri, lepaskan batasan mental, dan sambut kebebasan Anda.

Taurus
Purnama ini membawa awal baru yang telah Anda tunggu-tunggu. Saat ini, semuanya sedang berjalan sesuai rencana dan Anda akan segera mengalami sesuatu yang luar biasa. Dengan harapan dan keyakinan, pandanglah masa depan dan percayalah bahwa jalan yang Anda tuju saat ini lebih baik dari sebelumnya.

Gemini
Purnama kali ini, keberanian dan rasa percaya diri Anda sedang bersinar. Ini saat yang tepat untuk menunjukkan jati diri dan melangkah maju. Anda sedang meraih pencapaian pribadi dan dikelilingi oleh kelimpahan serta dukungan. Selama Purnama ini, temukan keseimbangan dan tunjukkan keberanian.

Cancer
Anda sedang melihat segala sesuatunya dengan benar dan menemukan beberapa realitas baru. Purnama ini, Anda bisa mengadakan diskusi yang Anda inginkan dengan orang-orang terkasih dan menyampaikan pemikiran yang ingin disampaikan. Ingatlah bahwa komunikasi adalah kunci, jadi bicaralah dengan penuh cinta untuk menjaga harmoni antara hati dan pikiran.

Leo
Purnama ini adalah tentang mengeksplorasi kedalaman diri dan masalah yang telah menyebabkan kegelisahan mental. Ini adalah waktu untuk melihat gambaran besar dan percaya pada penilaian serta diri Anda. Anda akan menjadi pusat perhatian dan mendapatkan cinta yang telah lama Anda harapkan.

Virgo
Segala sesuatu dalam hidup Anda berjalan dengan baik, dan Anda telah diberkati karena kesabaran Anda. Purnama ini adalah waktu untuk merawat diri sendiri dan melihat impian Anda menjadi kenyataan. Anda hidup dalam kemakmuran dan kedamaian, serta merasakan cinta diri yang telah Anda bangun.

Libra
Momen pertumbuhan besar dan transformasi sedang menanti Anda. Intervensi ilahi hadir untuk menempatkan Anda dalam situasi yang lebih baik. Percayalah bahwa apa yang Anda lepaskan selama Purnama ini dimaksudkan untuk Anda, dan hal-hal yang lebih baik sedang menuju Anda.

Scorpio
Purnama ini adalah tentang memiliki keyakinan bahwa ide-ide Anda akan membawa Anda jauh. Anda perlu terhubung dengan hati, berkomunikasi dengan perlahan, dan berhati-hati saat bertindak impulsif. Ini adalah waktu untuk membuat terobosan dalam hidup Anda.

Sagittarius
Anda memiliki banyak hal yang harus dikerjakan saat ini. Fokuslah pada mencari keseimbangan selama Purnama ini. Buatlah daftar prioritas dan lepaskan hal-hal yang berada di luar jangkauan emosional dan fisik Anda.

Capricorn
Visi baru telah hadir. Purnama ini adalah waktu untuk membuat rencana baru, memulai sesuatu, dan memiliki keyakinan pada arah yang sedang Anda tuju. Ini adalah momen yang tepat untuk termotivasi dan mulai mewujudkan keinginan Anda.

Aquarius
Selama Purnama ini, Anda bergerak maju dengan penuh semangat. Kesuksesan sedang mendekat, dan Anda merasa percaya diri tentang arah yang Anda ambil saat ini. Harapan Anda menjadi kekuatan yang membuka pintu baru dan pengalaman baru.

Pisces
Purnama Oktober ini adalah waktu untuk melepaskan kebiasaan buruk atau keterikatan dan menempatkan kesehatan emosional sebagai prioritas. Meskipun situasi Anda mungkin membuat Anda merasa terbatasi, Anda selalu memiliki pilihan untuk menentukan apa dan siapa yang terbaik bagi Anda.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #catat #bagi #para #zodiak #bersiaplah #untuk #bulan #purnama #oktober #2024 #waktu #untuk #refleksi #perubahan #besar

KOMENTAR