Kisah Cinta Kiky Saputri: Pacaran dengan Gay dan Nyaris Bunuh Diri Gegara Batal Kawin!
Kiky Saputri saat meroasting Gibran Rakabuming Raka. [TikTok]
17:41
8 Februari 2024

Kisah Cinta Kiky Saputri: Pacaran dengan Gay dan Nyaris Bunuh Diri Gegara Batal Kawin!

Kisah asmara Kiky Saputri patut disimak. Sebab, sebelum resmi dipersunting M. Khairi pada Sabtu (28/1/2023) lalu, Kiky sempat berpacaran dengan pria penyuka sesama jenis alias gay.

Diketahui, nama Kiky Saputri sedang jadi perbincangan publik karena ia terang-terangan memberi sinyal dukungan ke salah satu Capres-Cawapres peserta Pilpres 2024.

Komika berjuluk 'Ratu Roasting' itu disinyalir mendukung Paslon 02, Prabowo-Gibran. Hal itu terungkap setelah beredarnya poster 'Doa Bersama untuk Pemimpin Negeri' milik pasangan Capres-Cawapres tersebut. Foto Kiky Saputri berada di barisan para artis maupun influencer lain yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam cerita asmara, Kiky pernah mau bunuh diri karena gagal menikah. Sederet masalah percintaannya mengantarkan Kiky menjadi seorang artis sukses yang berawal dari komika.

Mengutip sejumlah sumber, Kiky Saputri pernah ingin mengakhiri hidupnya karena depresi karena rencana pernikahannya dengan sang kekasih batal. Ia malu dan ingin mati saat berprofesi sebagai guru honorer.

Kiky Saputri juga pernah berpacaran dengan muridnya sendiri. Usai lulus kuliah dan jadi guru SMA, Kiky menerima pengakuan cinta dari salah satu muridnya.

Kisah cintanya berakhir dengan sang murid karena sadar jika perbuatannya salah dan sang murid harus mengikuti ujian nasional.

Kemudian, Kiky Saputri pernah berpacaran dengan gay. Hubungan Kiky dan pacarnya yang gay itu berlangsung sekitar 3 bulan. Ia baru tahu pacarnya gay setelah teman dan beberapa orang terdekatnya memberitahukan hal tersebut.

Selain itu, Kiky Saputri pernah kecantol dengan manajernya sendiri yakni Agus Priyanto. Mereka bahkan sudah membahas lamaran, namun akhirnya kandas.

Terakhir, Kiky bertemu dengan M. Khairi lewat aplikasi kencan online. Ia mantap memberikan hatinya pada M. Khairi sejak tahun 2021. Tak butuh waktu lama, M. Khairi menunjukkan keseriusannya dengan melamar Kiky Saputri tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #kisah #cinta #kiky #saputri #pacaran #dengan #nyaris #bunuh #diri #gegara #batal #kawin

KOMENTAR