Gonta-Ganti Mood Nikita Mirzani Dukung Prabowo: Sempat Ngambek Kini Follow Lagi
Nikita Mirzani bersama Prabowo Subianto (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
15:40
8 Februari 2024

Gonta-Ganti Mood Nikita Mirzani Dukung Prabowo: Sempat Ngambek Kini Follow Lagi

Curhatan Nikita Mirzani merasa dikucilkan setelah hadir di debat capres terakhir pada Minggu (4/2/2024) lalu sempat viral. Bahkan Nikita berhenti mengikuti akun Instagram capres Prabowo Subianto yang didukungnya.

Namun kekinian Nikita sepertinya sudah tak ngambek lagi. Dia kembali mengikuti akun Instagram Prabowo dan para artis lain pendukung capres nomor urut 2 itu. Simak penjelasan tentang gonta-ganti sikap Nikita Mirzani ke Prabowo berikut ini.

Unfollow  IG Prabowo - Singgung Penjilat

Nikita Mirzani bersama Prabowo Subianto (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani bersama Prabowo Subianto (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani turut hadir menyaksikan langsung debat capres terakhir di  Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (4/2/2024) lalu. Usai debat capres, Nikita curhat merasa dikucilkan. Dia juga menyinggung soal penjilat.

"Merasa dikucilkan entah apa sebabnya, seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan. Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka," tulis Nikita lewat Instagram Story.

"Lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam. Tadinya saya nggak mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali, nyesel saya," sambung ibu 3 anak itu.

Selain Prabowo, Nikita juga kedapatan meng-unfollow Instagram sejumlah akun artis pendukung capres nomor urut 2 itu. Sebut saja Raffi Ahmad, Lesti Kejora hingga Baim Wong.

Follow Lagi IG Prabowo - Puji TKN

Nikita Mirzani bersama Prabowo Subianto (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani bersama Prabowo Subianto (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Terbaru, Nikita tampaknya tidak ngambek lagi karena sudah follow lagi akun Instagram Prabowo. Selain Prabowo, Nikita juga mengikuti lagi akun Instagram  @raffinagita1717 milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain itu beredar rekaman video klarifikasi Nikita saat siaran langsung alias live Instagram di media sosial terkait sikapnya yang berubah-ubah. Dia pun menegaskan sindirannya beberapa waktu lalu bukan dimaksudkan untuk Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Jangan bikin gosip ke sini ke situ, jangan. Yang saya nggak habis pikir cuma para pengikutnya yang masih muda-muda belia, tidak termasuk TKN ya," tegas Nikita dikutip dari rekaman video yang beredar pada Rabu (7/2/2024).

"Soalnya kalau saya itu orangnya nggak suka kubu-kubuan, saya mah ke sana iya, ke situ iya, kalau ada yang ngomongin orang saya kabur, kalau ada yang ngomongin tentang masa depan saya nimbrung, sekarang saya situ gitu orangnya," jelas Nikita.

Sebaliknya, Nikita menyebut TKN Prabowo-Gibran begitu baik padanya. "Kalau Tim Kampanye Nasional-nya baik-baik sekali, baik-baik sekali," lanjut mantan istri Antonio Dedola ini.

"Tapi tim di kalangan di selebritinya, lah... Tapi nggak semua selebriti sih, ada influencer gitu-gitu. Tapi kan sekarang influencer maunya dibilang selebriti kan, tapi ya it's okay lah," ucap Nikita.

Inikah Penyebab Nikita Ngambek Lalu Kini Follow Lagi?

Para Artis Pendukung Prabowo-Gibran Diduga Akan Rilis Lagu (Instagram/@raffinagita1717)Para Artis Pendukung Prabowo-Gibran Diduga Akan Rilis Lagu (Instagram/@raffinagita1717)

Curhatan Nikita merasa dikucilkan dan menyinggung soal penjilat viral di media sosial. Warganet menebak-nebak penyebab aktris 37 tahun itu sempat ngambek.

Menurut warganet, Nikita ngambek karena mendapat tempat duduk paling belakang ketika nonton debat capres terakhir. Nikita juga tak diajak saat Nagita Slavina, Annisa Pohan, Erina Gudono, dan Sabrina Chairunnisa foto bareng.

"Jadi gini guys, semalem Nyai (Nikita Mirzani) duduknya dapet paling belakang. Deket sama Arhan dan Baim. Sedangkan artis kayak Nagita, Aurel, Ricis, Lesti, Sabrina Corbuzier itu duduknya di depan," komentar netizen di salah satu akun gosip.

"Kalo Raffi emang udah sering dia unfollow. Nanti di-follow lagi. Mungkin dia kecewa Raffi nggak nyamperin dia. Terus kursi dia dijauhkan dari artis-artis lain," sambung lainnya.

Selain itu pada Selasa (6/1/2024) kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan video berjudul "Doa untuk Pemimpin Negeri" yang memperlihatkan sejumlah artis pendukung paslon Prabowo-Gibran. Nikita menjadi salah satu artis yang berada dalam video itu. 

Semua artis kompak mengenakan busana berwarna biru muda yang selama ini jadi simbol paslon Prabowo-Gibran.

"Kami semua disini .... Doa Untuk Pemimpin Negeri .... Soon .... #doauntukpemimpinnegeri ( Silahkan Re-post Guys )," tulis akun @raffinagita1717. Diduga para artis pendukung Prabowo Gibran itu akan merilis lagu, sehingga ini juga jadi alasan kemungkinan Nikita meng-follow lagi akun para artis dan Prabowo.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gonta #ganti #mood #nikita #mirzani #dukung #prabowo #sempat #ngambek #kini #follow #lagi

KOMENTAR