Siap Gandeng Jodoh di Akhir Tahun! Berikut 5 Shio yang Akan Menarik Cinta dan Keberuntungan Sepanjang Bulan Oktober 2024
Ilustrasi sepasang kekasih. (Freepik)
17:40
14 Oktober 2024

Siap Gandeng Jodoh di Akhir Tahun! Berikut 5 Shio yang Akan Menarik Cinta dan Keberuntungan Sepanjang Bulan Oktober 2024

 

 – Cinta, merupakan perasaan kuat yang munculnya bisa tidak terduga. Bukan hanya saat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama, perasaan ini juga bisa muncul pada seseorang yang sebelumnya tidak pernah Anda lihat dengan cara romantis.

Kita sering mendengar dongeng tentang cinta yang menceritakan dua jiwa saling melengkapi dengan sempurna. Namun, penggambaran tentang cinta sejati, lebih tepatnya adalah dua jiwa yang saling memahami, menerima, dan memberi ruang, bahkan untuk setiap keunikan.

Pada bulan Oktober 2024, akan ada lima shio yang paling beruntung dalam cinta, seperti yang dilansir dari laman Your Tango, berikut penjelasannya:

  1. Tikus

Keberuntunganmu dalam cinta di bulan ini menekankan pada kesabaran dan intuisi. Jika Anda masih lajang, sebaiknya fokus pada ritual grounding diri, yang membantumu untuk tetap fokus pada dirimu sendiri dan tidak terburu-buru dalam mencari belahan jiwa. Hanya ketika Anda menciptakan ruang tersebut dan percaya pada arus kosmik, keberuntunganmu akan bersinar.

Sementara jika Anda sedang menjalin hubungan, cobalah memperkuat ikatan dengan terlibat dalam aktivitas menyenangkan bersama. Manfaatkan musim Halloween, seperti menonton film horor, menghias halaman, atau berdandan dengan tema kostum pasangan, setiap aktivitas yang menonjolkan sisi kreatif kalian akan memperkuat ikatan dan membuka keberuntunganmu.

 

  1. Ayam

Keberuntunganmu dalam cinta di bulan ini datang dari hidup secara autentik, dan terlibat dalam romansa dengan kejujuran dan optimisme. Para lajang mungkin akan menemukan kemenarikan baru melalui teman-teman, bisa saja ada kenalan baru tiba-tiba memiliki daya tarik disertai percikan perasaan yang memikat bagimu.

Sementara jika Anda sudah berpasangan, jadilah berani dan proaktif di arena romantis. Sebaiknya merencanakan kencan yang menarik untuk menciptakan pengalaman yang berkesan, seperti memesan liburan kejutan di akhir pekan, atau membeli tiket konser. Setiap kali Anda melakukan sesuatu dari cinta untuk cinta, keberuntungan akan menaburkan sedikit sihir di sepanjang jalan.

 

  1. Kelinci

Keberuntunganmu dalam cinta di bulan ini, adalah jenis keberuntungan yang mungkin tidak terasa begitu baik saat ini, namun terbukti menjadi berkah terbesar nantinya. Bukan jenis keberuntungan yang konvensional, melainkan jenis yang mendorongmu untuk mempercayai insting dan melepaskan beban emosional.

Para lajang sebaiknya mengevaluasi kembali hubungan mereka, saatnya untuk membuka mata tentang orang-orang di lingkaran terdekatmu atau tentang seseorang yang mungkin Anda kencani tanpa ada kemajuan.

Sementara yang sedang menjalin hubungan harus bisa mengakui nilai diri mereka, karena jika tidak, itu adalah kerugian bagi mereka. Keberuntungan akan bersinar setiap kali Anda meningkatkan harga diri sambil aktif menciptakan interaksi positif dalam hubunganmu.

 

  1. Ular

Kejelasan tentang apa yang Anda inginkan dalam cinta adalah kunci keberuntunganmu di bulan ini. Para lajang sebaiknya keluar dari zona nyaman dan mengekspresikan diri secara penuh, bicara dari hatimu dengan jujur dan ungkapkan dirimu dengan segala cara yang penuh warna, maka cinta sejati akan segera muncul, dan keberuntunganmu akan menjadi taburan sihir di atasnya.

Sementara untuk yang sudah berpasangan dapat memanfaatkan kekuatan manifestasi yang kuat, terutama selama periode bulan purnama. Buatlah rencana ritual bulan purnama untuk meningkatkan romansa dengan bantuan berkah kosmik yang ada pada dirimu.

 

  1. Kuda

Keberuntunganmu dalam cinta di bulan ini sangatlah kuat! Para lajang didorong untuk percaya pada diri sendiri agar dapat menarik cinta yang tepat. Harga diri Anda sangatlah penting, biarkan semangat dalam dirimu memandu jalanmu dengan keberuntungan sebagai teman, dan jangan biarkan siapa pun meyakinkan bahwa Anda tidak cukup baik untuk seseorang. Anda akan menemukan cinta yang diinginkan selama percaya pada diri sendiri.

Sementara jika Anda berada dalam hubungan, keterbukaan terhadap kejutan dapat memicu keberuntungan dan berpotensi membawa pada komitmen yang lebih dalam. Jadilah lebih terbuka dalam cinta bulan ini, dan izinkan pasanganmu memberikan kejutan kepada Anda.

Saat ini, kekuatan manifestasi Anda lebih terfokus ke dalam dan akan memicu keberuntungan ketika Anda membuat sebuah harapan. Bagi sebagian orang, keberuntunganmu dalam cinta akan membantumu membawa komitmenmu ke tingkat yang lebih serius, bahkan sampai pada tahap pernikahan.

 ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #siap #gandeng #jodoh #akhir #tahun #berikut #shio #yang #akan #menarik #cinta #keberuntungan #sepanjang #bulan #oktober #2024

KOMENTAR