3 Aksi Bohong Ria Ricis Selama Jadi Jadi Istri Teuku Ryan, Pura-Pura Bahagia?
Ria Ricis (Instagram)
08:03
7 Februari 2024

3 Aksi Bohong Ria Ricis Selama Jadi Jadi Istri Teuku Ryan, Pura-Pura Bahagia?

Prahara yang terjadi dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi obrolan hangat di media sosial.

Pasalnya, semenjak Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 31 Januari 2024 lalu, muncul berbagai isu terkait alasan mengapa Ricis sampai melakukan hal tersebut.

Sampai saat ini, begitu banyak informasi yang seliweran terkait alasan Ricis, salah satunya perihal nafkah. Beredar jika Teuku Ryan kurang bertanggung jawab perihal nafkah, baik lahir maupun batin.

Terkait nafkah lahir, diisukan jika Teuku Ryan kurang transparan terkait keuangan. Bahkan, muncul kabar jika Teuku Ryan sering memberi orang tuanya tanpa sepengetahuan Ricis.

Kemudian untuk nafkah batin, disebut jika Teuku Ryan jarang menyentuh istrinya. Hal tersebut juga sempat dikatakan oleh Ricis dalam sebuah komentar di media sosial.

Hal senada disampaikan oleh kakak ipar Ricis, Rio yang baru-baru ini turut buka suara tentang masalah yang dialami oleh adiknya.

Rio blak-blakan menyebut jika Teuku Ryan sudah melakukan kesalahan fatal karena tidak pernah memberi nafkah batin kepada Ricis.

Namun, Teuku Ryan membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa itu semua hanya fitnah belaka.
Usut punya usut, rupanya Ria Ricis telah melakukan aksi berhobongan tidak hanya sekali, melainkan tiga kali.

Lantas, apa saja kebohongan tersebut?

1. Prank Test Pack 

Ricis pernah memposting sebuah video dengan caption yang membuat sebagian penggemarnya terkejut karena menyinggung masalah test pack.

Dalam caption postingan video tersebut tertulis “Bismillah, Tespack”. Rupanya, Ricis hanya berpura-pura sedang hamil anak kedua.

YouTuber yang memiliki jutaan subscribers tersebut ditengarai sedang menge-prank sang suami, Teuku Ryan.

“Untung nggak ditanya hamil sama siapa (emoji menangis),” tulis Ricis mengiringi unggahannya.

2. Surprise Anniversary

Pada 22 November 2022 silam, Ricis mengunggah sebuah video tentang surprise anniversary yang pertama di channel YouTubenya.

Kejuta ulang tahun pernikahan yang pertama tersebut berjalan cukup meriah. Terlihat jelas bahwa Ricis sangat bahagia akan hal tersebut.

Namun, beberapa hari yang lalu Ria Ricis membongkar sebuah rahasia yang berkenaan dengan surprise anniversary tersebut yang ternyata hanyalah pura-pura saja.

Ya, ternyata Ricislah yang menyiapkan kejutan tersebut dari awal, bukan Teuku Ryan.

"Ini kocak, anniv yang aku buat biar kayak orang-orang. Di surprisein sama suami, mata di tutup, undangan ke temen-temen, semua itu aku yang buat sendiri, gimana? Keren kan?" tulis Ricis.

3. Berdoa agar punya banyak anak

Kebohongan Ria Ricis yang terakhir adalah ketika dirinya memposting foto dengan caption “Bismillah latihan pinya anak banyak,”.

Dalam foto tersebut, Ria Ricis dan sang suami sedang bersama dengan beberapa jumlah anak. Namun, tak lama kemudian, caption tersebut diedit.

Adik Oki Setiana Dewi tersebut diketahui telah mengubah caption tersebut dengan menambahkan kata trauma di akhir kalimat.

"Bismillah latihan punya anak banyak. Eh ga jadi. Trauma," tulis Ricis.

Nah, itulah kebohongan-kebohongan Ria Ricis di sosial media yang akhirnya terungkap satu persatu.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aksi #bohong #ricis #selama #jadi #jadi #istri #teuku #ryan #pura #pura #bahagia

KOMENTAR