Disindir Tak Ganti Baju, Ria Ricis Pakai Tas Branded Ratusan Juta di Eropa
Potret Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)
17:36
6 Pebruari 2024

Disindir Tak Ganti Baju, Ria Ricis Pakai Tas Branded Ratusan Juta di Eropa

Outfit Ria Ricis ketika liburan di Eropa menjadi bahasan. Ricis mendapat komentar miring karena baju yang dikenakan.

Di tengah proses perceraiannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis menepi sejenak dari persoalan rumah tangganya dengan terbang ke Eropa.

YouTuber dengan 42,5 subscriber itu turut dalam rombongan bos MS Glow Shandy Purnamasari ke Benua Biru. Ricis berlibur bersama sederet artis lain seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Aaliyah Massaid, hingga Happy Asmara.

Mereka pun memanfaatkan kesempatan berfoto bersama setibanya di Milan, Italia. Namun, penampilan Ria Ricis jadi omongan.

Ibu satu anak tersebut mengenakan gamis berwarna biru dan cardigan rajut dengan warna senada. Busana itu juga dipakai Ricis sejak keberangkatannya dari Indonesia.

Happy Asmara, Aaliyah Massaid, Vio dan Ria Ricis di Eropa. (Instagram/@aaliyah.massaid)Happy Asmara, Aaliyah Massaid, Vio dan Ria Ricis di Eropa. (Instagram/@aaliyah.massaid)

"Ricis dari berangkat sampai tiba di Italia dia doang belum ganti baju," kata warganet di unggahan @/lambe__danu. "Itu Ricis dari acara debat capres belum ganti baju?," sahut warganet.

"Irit mungkin gak mau hedon," tulis warganet. "Kenapa Ria Ricis ini diantara artis-artis yg lain selalu ketimpa jauh banget yaa. Seenggaknya dia menyesuaikan dari style pakaian," sahut yang lain.

Meski dicibir tak ganti baju, Ria Ricis nampak membawa barang branded saat berada di Eropa. Saat bermain bersama anak Lesty Kejora, dia terlihat mamakai tas ransel dari brand Chanel.

Menilik situs Vestiaire Collective, tas itu tipe Duma Leather Backpack yang dibanderol denga harga 8.898 dolar Amerika atau setara Rp140 juta.

Sementara itu, menilik Buyma, tas branded serupa dijual seharga 59.650 dolar Hong Kong atau senilai Rp120 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #disindir #ganti #baju #ricis #pakai #branded #ratusan #juta #eropa

KOMENTAR