Titiek Soeharto Spill Kemeja Biru Prabowo Subianto Saat Debat Capres, Harganya Cuma Seratus Ribuan!
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memberikan pernyataan terakhir saat debat Capres-Cawapres kelima di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
08:49
6 Februari 2024

Titiek Soeharto Spill Kemeja Biru Prabowo Subianto Saat Debat Capres, Harganya Cuma Seratus Ribuan!

Kemeja biru muda menjadi ciri khas pakaian capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Pakaian itu juga yang dikenakan Prabowo saat tampil di debat capres terakhir pada Minggu (4/2/2024) malam lalu.

Harga kemeja cargo itu rupanya relatif terjangkau. Mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, mengungkap sendiri harga kemeja Prabowo. Sebagai politisi partai Golkar, Titiek memang ikut mendukung Prabowo-Gibran dalam perhelatan Pilpres tahun ini.

Sebagai pensiunan TNI Angkatan Darat, Prabowo nampaknya gemar memakai kemeja cargo dengan desain dua saku di bagian dada. Begitu pula dengan kemeja biru muda yang menjadi ciri khas dirinya selama masa pilpres.

Kemeja Prabowo Subianto berapa harganya? (Dok. Tangkapan Layar)Kemeja Prabowo Subianto berapa harganya? (Dok. Tangkapan Layar)

Pada postingan di Instagram story akun Titiek Soeharto, dia membagikan situs e-commerce tempat kemeja biru Prabowo dijual.

"Kemeja Pak Prabowo " tulis Titiek Soeharto seraya mengunggah foto Prabowo saat debat capres kelima lalu.

Bila situs itu klik, maka akan langsung terhubung ke e-commerce dengan nama toko Antonio Collection pada koleksi baju / kemeja / kaos / Prabowo Gibran 2024 Biru Mida Gemoy. Sesuai nama judulnya, pada keleksi itu ditawarkan sejumlah t-shirt dengan pilihan lima sablon animasi Prabowo dan Gibran. Serta kemeja biru muda lengan pendek dan lengan panjang dengan tulisan.

Kemeja Prabowo Subianto berapa harganya? (Dok. Tangkapan Layar)Kemeja Prabowo Subianto berapa harganya? (Dok. Tangkapan Layar)

Pada bagian deskripsi produk dituliskan kalau seluruh pakaian itu dipakai oleh Tim Kampanye Prabowo Gibran 2024. Toko tersebut juga mendapatkan rating cukup tinggi, yakni 4.9 dari 5 bintang dengan jumlah penjualan dari baju Prabowo Gibran itu sebanyak 603 pieces.

Harga t-shirt dijual mulai dari Rp49 ribu dengan bahan katun juga lacoste PE. Untuk semua kemeja, baik lengan panjang maupun pendek, dibandrol Rp125 ribu. Kecuali kemeja cargo seperti yang dipakai Prabowo dibandrol Rp135 ribu. Sayangnya, pada koleksi kemeja dengan saku depan itu sudah habis terjual. Sehingga tersisa kemeja biasa berbahan katun.

Sementara kemeja cargo seperti milik Prabowo dibuat dari kain america drill atau jenis bahan yang terbuat dari campuran polyester dan viscose.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #titiek #soeharto #spill #kemeja #biru #prabowo #subianto #saat #debat #capres #harganya #cuma #seratus #ribuan

KOMENTAR