Adu Mewah Tas Branded Ria Ricis, Shindy Putri dan Oki Setiana Dewi: Punya Siapa Paling Mahal?
Ria Ricis diapit oleh dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri [Suara.com/Yuliani]
19:38
5 Pebruari 2024

Adu Mewah Tas Branded Ria Ricis, Shindy Putri dan Oki Setiana Dewi: Punya Siapa Paling Mahal?

Ria Ricis memiliki dua kaka perempuan yakni Shindy Putri dan Oki Setiana Dewi. Ketiganya tak jarang memakai tas branded.

Nama Ria Ricis akhir-akhir diperbincangan setelah memutuskan untuk menggungat cerai Teuku Ryan yang baru dua tahun dinikahi.

Kabar perceraian itu turut menyeret orang terdekat Ria Ricis, termasuk kedua kakaknya. Tak sedikit yang penasaran dengan komentar kedua kaka Ria Ricis menyusul gugatan cerai yang dilayangkan adik mereka.

Di sisi lain, Ria Ricis dan kedua kakaknya dikenal kompak. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, seperti saat menjalani ibadah umrah pada akhir 2023 lalu.

Sang YouTuber dan kedua kakak perempuannya dalam keseharian tampil berhijab. Mereka juga senang memakai tas branded.

Berikut adu mewah tas branded Ria Ricis, Shindy Putri dan Oki Setiana Dewi

1. Ria Ricis

Tas branded Ria Ricis. [Instagram/@riarcis1795]Tas branded Ria Ricis. [Instagram/@riarcis1795]

Ria Ricis disebut sebagai salah satu YouTuber moncer Tanah Air. Akun YouTubenya kini memiliki 42,5 juta subscriber, sehingga dirinya ditaksir mendapat penghasilan Rp580 juta hingga 9,2 miliar per bulan.

Dari pendapatan yang fantastis itu, Ria Ricis suka membeli tas branded. Salah satu koleksinya adalah tas Hermes.

Ketika berpose di tepi pantai, ibu satu anak itu kedapatan menenteng Hermes Constance 18 Vert de Gris Epsom Rose Gold Hardware seharga yang ditaksri harganya Rp230 jutaan.

2. Shindy Putri

Tas branded Shindy Putri. [Instagram/@dr_shindyputri_]Tas branded Shindy Putri. [Instagram/@dr_shindyputri_]

Shindy Putri dikenal sebagai kakak Ria Ricis yang multitalenta. Ia berprofesi sebagai dokter, sekaligus juga merupakan  pengusaha dan penyanyi. Lewat aku Instagram pribadinya, Shindy kerap membagikan potret keseharian.

Ketika perayaan ulang tahun ke-1 Moana, anak Ria Ricis, Shindy Putro terlihat memakai tas dari Louis Vuitton. Mengutip Vestiaire Collective, tas itu seri Petite Malle Souple Leather Crossbody Bag yang harga belinya mencapai Rp55 juta.

3. Oki Setiana Dewi

Tas branded Oki Setiana Dewi. [Instagram/@okisetianadewi]Tas branded Oki Setiana Dewi. [Instagram/@okisetianadewi]

Tak kalah, Oki Setiana Dewi juga sempat pamer foto ketika menenteng tas branded. Kakak sulung Ria Ricis yang dikenal sebagai artis dan pendakwah ini memakai Small Classic City Beige SHW yang dijual seharga Rp19,6 juta di Ewholesale.

Tas itu diduga menjadi salah satu tas favorit Oki Setiana Dewi lantaran kerap dibawanya di berbagai momen seperti saat berlibur ke Inggris pada 2023 lalu.

Itulah tas branded Ria Ricis dan dua kakaknya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mewah #branded #ricis #shindy #putri #setiana #dewi #punya #siapa #paling #mahal

KOMENTAR