Aditya Surya Akui Punya Kesamaan Visi Misi Dengan Ria Ricis, Zodiaknya Ternyata Lebih Cocok Dibandingkan Teuku Ryan?
Ria Ricis bersama Dokter Aditya Surya (Instagram)
15:59
5 Februari 2024

Aditya Surya Akui Punya Kesamaan Visi Misi Dengan Ria Ricis, Zodiaknya Ternyata Lebih Cocok Dibandingkan Teuku Ryan?

Setelah kabar menggugat Teuku Ryan, kini Ria Ricis mulai digosipkan oleh dokter sekaligus selebgram Aditya Surya.  Melihat dirinya yang dijodohkan oleh warganet, Aditya Surya akhirnya buka suara.

Laki-laki yang dikabarkan mantan kekasih Ria Ricis ini mengaku, dirinya hanya menjalin hubungan pertemanan dengan istri Teuku Ryan tersebut.  Oleh sebab itu, ia mengatakan, kedekatannya dengan Ria Ricis bukan karena dirinya ingin kembali jalin hubungan bersama.

"Aku sahabatan sama Ricis sampai 8 tahun. Awal kenal biasa di tempat kerja bareng, bikin konten barang. Lebih kayak disayangkan saja kenapa harus terjadi seperti ini dan banyak berita yang simpang siur kayak aku ngebet untuk balikan, padahal kayak aku temenan sama Ricis,” kata dokter Aditya seperti dikutip dari akun TikTok @minee0666.

Aditya Surya Pratama memandu Dr Oz Indonesia (Instagram)Aditya Surya Pratama memandu Dr Oz Indonesia (Instagram)

Meski demikian, ia tidak menyangkal kalau dirinya dari Ria Ricis memang dekat. Namun, keakraban keduanya karena ia dan Ria Ricis memiliki visi misi yang sama di dunia entertainment.

"Kebetulan sama Ricis memang punya kesamaan dalam artian kesamaan visi misi ke depan mau bagaimana di dunia entertainment," sambungnya.

Terkait perjodohan keduanya ini bermula setelah sempat terlihat akrab saat menghadiri acara bersama. Bahkan, Aditya Surya juga sangat akrab dengan Moana yang kala itu ikut Ria Ricis. Aditya Surya juga terlihat berfoto bersama dengan Ria Ricis.

Hal ini membuat warganet menilai kalau Aditya Surya jauh lebih cocok dengan Ria Ricis dibandingkan dengan Teuku Ryan.

Berbicara mengenai kecocokan ini, sebenarnya dapat dilihat dari berbagai hal, salah satunya zodiak. Lantas bagaimana perbandingan kecocokan antara zodiak Aditya Surya-Ria Ricis dan Teuku Ryan-Ria Ricis?

Zodiak Aditya Surya dan Ria Ricis

Aditya Surya diketahui memiliki zodiak Taurus, sementara Ria Ricis Cancer. Mengutip dari Astro Talk,  Taurus dan Cancer adalah zodiak yang cukup cocok satu sama lain. Keduanya memiliki pemahaman antara satu sama lainnya.

Ketika bisa saling memahami, Taurus dan Cancer akan saling memberikan rasa nyaman. Hanya saja, antara Cancer dan Taurus tidak bisa berada dalam satu perkelahian besar. Hal ini bisa menjadi sangat emosional bagi keduanya.

Taurus dan Cancer juga memiliki keintiman yang baik. Jika menjadi pasangan, keduanya akan sama-sama menghargai keintiman yang dimiliki. Hal ini juga sebagai cara keduanya untuk meningkatkan rasa nyaman antara satu sama lain.

Bukan hanya itu, Taurus dan Cancer memiliki hubungan pertemanan yang baik. Sebab hal ini, biasanya mereka akan memiliki komunikasi yang baik. Mereka akan saling menghormati dan menghargai pendapat satu sama lain. Dengan demikian, hubungan antara keduanya sangat cocok.

Zodiak Teuku Ryan dan Ria Ricis

Teuku Ryan diketahui memiliki zodiak Libra. Untuk Libra dan Cancer sebenarnya memiliki hubungan yang baik antara satu sama lain. Namun, keduanya terkadang lambat dalam memahami hubungan satu sama lain.

Mereka terkadang memberikan hal-hal yang sebenarnya tidak dibutuhkan satu sama lain. Hal ini yang akhirnya membuat daya tarik satu sama lain menjadi berkurang. Libra juga akan mengalihkan perhatiannya kepada sosok lain.

Sama halnya kehidupan seksual, baik Libra maupun Cancer juga kurang baik. Keduanya sama-sama memiliki pendapat sendiri dibandingkan mencari jalan tengah.

Hubungan pertemanan antara Libra dan Cancer juga kurang baik. Komunikasi yang ada di antara keduanya masih cenderung buruk. Cancer seringkali menyembunyikan perasaannya. Sementara Libra menjadi sulit berkomunikasi dengan Cancer.

Oleh sebab itu jika keduanya bersama, banyak hal yang harus dikerjakan bersama untuk membuat hubungannya berjalan lancar.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #aditya #surya #akui #punya #kesamaan #visi #misi #dengan #ricis #zodiaknya #ternyata #lebih #cocok #dibandingkan #teuku #ryan

KOMENTAR