Momen Nagita Slavina, Annisa Pohan, dan Grace Natalie Ngomongin Debat Capres: Elegan Banget!
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. [Suara.com/Yasir]
14:15
5 Pebruari 2024

Momen Nagita Slavina, Annisa Pohan, dan Grace Natalie Ngomongin Debat Capres: Elegan Banget!

Kemeriahan Debat Capres edisi terakhir tadi malam, Minggu (4/2/2024) belum berakhir. Sejumlah ada artis dan selebriti mengunggah momen menghadiri debat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu, termasuk Grace Natalie.

Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengunggah momen kebersamaan dengan Nagita Slavina, Erina Gudono, dan juga Annisa Pohan yang duduk di barisan pendukung calon presiden Prabowo Subianto. Grace bertanya soal kesan mereka terkait debat capres yang baru saja berakhir.

"Mbak Erina, Mbak Annisa, Mbak Gigi. Gimana coba tadi debatnya? Seru ya? Bagus ya? Nggak saling menyerang personal," kata Grace Natalie.

Erina Gudono tampak mengangguk tanda setuju. Sementara itu Annisa Pohan dan Nagita Slavina memberikan tanggapan singkat.

"Oke kali ini nggak terlalu sport jantung," timpal Annisa Pohan.

"Alhamdulillah pokoknya damai," kata Nagita Slavina.

Grace Natalie pun memberikan pujian tambahan yang menyebut Prabowo Subianto tampak elegan dalam debat.

"Elegan banget ya hari ini, elegan," katanya.

Pernyataan Penutup Prabowo Subianto

Pada penutupan debat kelima kemarin malam, Prabowo menghaturkan maaf kepada kedua paslon dan KPU RI, selama berlangsungnya penyelenggaraan kegiatan debat sejak Desember 2023 lalu.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat capres kelima, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Dok: Istimewa)Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat capres kelima, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Dok: Istimewa)

"Saya, atas nama Prabowo-Gibran dan KIM minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar, seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan. Kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata yang kurang pas," kata Prabowo di JCC Senayan, Minggu (4/2/2024).

“Saudara-saudara sekalian, yang penting, kita harus membangun dan menegakkan kerukunan, persatuan, kekeluargaan di antara semua unsur dan kalangan bangsa Indonesia, terutama adalah kerukunan di antara pemimpin-pemimpin Indonesia. Saya menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar, Prof Mahfud adalah saudara-saudara saya sendiri. Kita berjuang untuk bangsa Indonesia, kita berjuang karena cinta kita kepada rakyat Indonesia,” kata dia.

Prabowo turut mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin bangsa Indonesia, mulai dari presiden ke-1 hingga presiden ke-7 RI. Seluruh pemimpin Indonesia, lanjutnya, merupakan putra-putri terbaik bangsa yang telah menjaga negeri ini.

“Kami berterima kasih kepada semua pemimpin Indonesia, semua presiden Indonesia, Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, Pak SBY dan Pak Joko Widodo. Mereka adalah putra-putri terbaik bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #momen #nagita #slavina #annisa #pohan #grace #natalie #ngomongin #debat #capres #elegan #banget

KOMENTAR