Sukses Melewati Ujian Berat dalam Hidup, 6 Weton Ini Berpotensi Besar Hidup Makmur dan Kaya Raya
Ilustrasi weton yang berpotensi sukses setelah melewati cobaan dalam hidup (freepik/drobotdean)
15:20
12 Oktober 2024

Sukses Melewati Ujian Berat dalam Hidup, 6 Weton Ini Berpotensi Besar Hidup Makmur dan Kaya Raya

- Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki sifat yang penyabar. Meskipun banyak cobaan, namun weton-weton ini berpotensi hidup makmur dan kaya raya, serta akan berlimpah rezeki akibat tabah dalam menghadapi segala macam cobaan.

Cobaan dan tantangan tersebut bisa datang dari orang tua, istri, suami, anak, saudara dan lain-lain.

Lantas weton apa sajakah itu? Dilansir JawaPos.com dari kanal YouTube Jawa tulen 77, Sabtu (12/10), berikut enam weton yang akan sukses setelah berhasil melewati berbagai ujian berat dalam hidup.

1. Senin Wage

Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Senin Wage dikenal sebagai pribadi yang penuh kehati-hatian. Ketika hendak melakukan sesuatu mereka, akan berpikir dan merencanakan segala sesuatunya dengan matang, maka tak heran apa yang dikerjakannya selalu berhasil dan membawa kepuasan.

Weton Senin Wage diramalkan akan mendapatkan sandang pangan yang berlimpah dan kebahagiaan di akhir hidupnya. Apabila dirinya tetap sabar tahan banting dan membuktikan dirinya mampu memenangkan setiap perjuangan hidup segala cobaan yang datang.

2. Sabtu Legi

Sabtu Legi dikenal sebagai pribadi yang santai, menyukai kemewahan, pandai bergaul dan bisa menjadi contoh yang baik untuk teman-temannya, bahkan pantas untuk menjadi seorang pemimpin. Mereka juga termasuk orang yang cerdas, pemikiran mereka sulit untuk ditebak, bahkan oleh orang yang telah lama dekat dengannya.

Mereka hendaknya memanfaatkan kecerdasan dan kreativitasnya dengan baik, rezekinya akan mengalir deras apabila diimbangi dengan sifat hemat dan menghargai nilai uang. Agar terhindar dari cobaan, sebaiknya mereka belajar mengenai keikhlasan, karena sifat dendam dan negatif yang tersimpan dalam hati akan mengundang aura negatif untuk mendekat.

3. Rabu Pon

Rabu Pon dapat merencanakan segala sesuatunya dengan baik, mereka terbuka terhadap perubahan baru dan tidak mudah putus asa, mereka biasanya juga memiliki sikap yang tangguh, rajin, dan tidak suka menganggur. Weton ini diprediksi akan mampu hidup berkecukupan semasa hidupnya, namun agar terhindar dari cobaan hendaknya selalu bersifat rendah hati dan menghindari dendam.

4. Minggu Pahing

Weton ini dikenal memiliki karakter yang sangat baik, namun juga dianggap sebagai weton yang introvert dan pandai menyembunyikan emosinya. Mereka memiliki pembawaan yang tidak banyak bicara, lebih nyaman melakukan segala sesuatunya sendiri, namun memiliki banyak talenta dalam bidang apa pun yang digelutinya.

Minggu Pahing hendaknya selalu mengasah dan mengembangkan talentanya sehingga pekerjaan apa pun yang digelutinya akan menghasilkan kekayaan. Untuk menolak atau mengurangi berbagai cobaan baik dari mana pun asalnya, sebaiknya weton ini tidak mudah mempercayai orang lain.

5. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon mampu memberikan pengaruh terhadap orang lain dengan kata-katanya yang berwibawa, sehingga dirinya termasuk orang yang disegani di dalam lingkungannya. Kemurahan hati yang dimiliki weton Jumat Kliwon ini membuatnya memiliki banyak teman.

Weton ini adalah pribadi yang sangat energik dan selalu bahagia, juga paling tidak suka menganggur, dirinya akan terus mempunyai ide-ide kreatif yang akan direalisasikan. Mereka diharapkan tidak mudah terlena dengan keadaan, ketika hidupnya sedang tidak baik, senantiasa kendalikan emosi agar cobaan yang datang tidak semakin besar.

6. Selasa Legi

Selasa Legi memiliki kepribadian yang kuat, mereka tidak suka dihalangi dan sulit untuk mengalah, meskipun hal itu akan menyakiti orang lain. Weton Selasa Legi akan terus berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk dapat meraih atau mencapai keinginannya.

Watak mereka panas, mudah emosi, dan memiliki keinginan untuk berkuasa, sehingga kerap harus berbenturan dan adu pendapat dengan teman, saudara, atasan, maupun pasangan. Dibalik sosoknya yang temperamen, weton ini termasuk weton yang mandiri dan bertanggung jawab.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #sukses #melewati #ujian #berat #dalam #hidup #weton #berpotensi #besar #hidup #makmur #kaya #raya

KOMENTAR