Cerai dengan Cem Junet Peerk, Siti KDI Dikabarkan Dapat Kompensasi Rp415 Juta
Siti KDI dan Cem Junet Perk. [Instagram]
17:19
10 Januari 2024

Cerai dengan Cem Junet Peerk, Siti KDI Dikabarkan Dapat Kompensasi Rp415 Juta

Rumah tangga Siti KDI dan bule Turki Cem Junet Peerk berakhir dengan perceraian. Setelah bercerai, pemilik nama asli Siti Rahmawati disebut mendapat kompensasi besar.

Perceraian Siti KDI dan Cem Junet Peerk terekspos ke publik belum lama ini. Sementara itu, menurut media Turki Aksam, keduanya sudah resmi berpisah sejak Januari 2022.

Cem Junet Peerk mengajukan gugatan cerai Siti KDI lewat pengacaranya. Dalam laporannya, Aksam menyebut Siti KDI dan Cem Junet Peerk sepakat berpisah setelah membina biduk rumah tangga selama 11 tahun.

Tak butuh waktu lama, Pengadilan Keluarga Instanbul memutuskan perceraian Cem Juned Peerk dan Siti KDI. Kasus perceraian tersebut disidangkan selama 10 menit pada Januari 2022 silam.

Resmi bercerai dengan Siti KDI, Cem Junet Peerk diharuskan membayar kompensasi sebesar 800 ribu Lira Turki atau setara dengan Rp415 juta.

Pedangdut Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Suara.com di Kuningan, Jakarta, Selasa  (4/4/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]Pedangdut Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Suara.com di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]

Adapun hak asuh anak tunggal mereka, Elif Kayla Perk jatuh ke tangan Siti KDI. Bocah itu akan tinggal bersama sang ibu di Indonesia.

Selain memberikan dana kompensasi, Cem Juned Peerk akan menanggung semua biaya sekolah putrinya serta membayar tunjangan bulanan sebesar 3 ribu Lira Turki atau senilai Rp1,5 juta.

Siti KDI disebutkan akan membawa putrinya ke Turki untuk menemuai Cem Juned Perk saat hari libur. Sedangkan, Cem Junet Peerk dapat menemui putrinya kapan pun meski kini terpisah tempat tinggal.

Punya Gandengan Baru

Setelah berpisah dengan Siti KDI, Cem Junet Peerk diduga telah memiliki tambatan hati baru. Hal itu terlihat lewat unggahan di media sosial.

Tampak beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan aktor dan penyanyi Turki tersebut bersama seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya.

Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)

Sementara itu, Siti KDI juga memberikan isyarat dirinya sudah memiliki pasangan baru. Sosok kekasih baru adik Cici Paramida tersebut mengaku kembali dekat dengan bule.

Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX yang dipublikasikan 9 September 2023.

"Orang mana? Orang Turki lagi?" tanya Ashanty.

"Bukan orang Turki sih, tapi dia senengnya orang luar," balas Siti KDI.

"Tapi kenapa sukanya orang luar daripada orang Indonesia?” cecar Ashanty.

"Ya emang udah jodohnya, dapatnya emang begitu,” pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #cerai #dengan #junet #peerk #siti #dikabarkan #dapat #kompensasi #rp415 #juta

KOMENTAR