Virgo Jadi Peringkat Pertama! Ini Urutan Zodiak dari yang Paling Kecil Kemungkinannya untuk Selingkuh Menurut Astrologi
Ilustrasi urutan zodiak dari yang memiliki kemungkinan kecil untuk selingkuh hingga yang paling berpotensi selingkuh (freepik/gratispik)
13:14
12 Oktober 2024

Virgo Jadi Peringkat Pertama! Ini Urutan Zodiak dari yang Paling Kecil Kemungkinannya untuk Selingkuh Menurut Astrologi

- Semua zodiak mampu berselingkuh atau menjadi pasangan yang setia. Namun, beberapa zodiak, berdasarkan karakteristik astrologinya, lebih cenderung berselingkuh daripada yang lain.

Ada banyak aspek lain yang perlu dipertimbangkan saat memprediksi kemungkinan perselingkuhan, seperti tanda Venus dan Mars, kecocokan secara keseluruhan, dan banyak lagi.

Namun, tanda matahari pasangan Anda (yang paling banyak diketahui orang tentang diri mereka sendiri, berdasarkan tanggal lahir mereka) dapat memberi Anda gambaran tentang perilaku umum mereka dalam hubungan.

Dilansir JawaPos.com dari laman Collective World, Sabtu (12/10), berikut 12 tanda zodiak yang diurutkan dari yang paling kecil kemungkinannya hingga yang paling mungkin berselingkuh dalam hubungan.

1. Virgo

Virgo terkenal sangat pemilih dalam segala hal, tak terkecuali soal pasangan. Dibutuhkan banyak hal untuk memenangkan hati seorang Virgo, jadi begitu mereka jatuh cinta, mereka sangat tidak mungkin mempertaruhkan hubungan yang telah susah payah mereka bangun dengan selingkuh.

2. Capricorn

Capricorn biasanya tertutup dan tabah, sehingga sulit bagi mereka untuk menjalin hubungan romantis, namun begitu mereka berkomitmen pada seseorang, mereka akan terus berkomitmen. Capricorn tidak menyukai kekacauan yang muncul akibat perselingkuhan.

3. Aquarius

Zodiak ini menghargai kebebasan mereka, dan dibutuhkan orang yang sangat istimewa untuk membuat mereka ingin berumah tangga. Dan begitu mereka berkomitmen, mereka tidak ingin membahayakan hubungan langka mereka dengan selingkuh.

4. Taurus

Taurus mendambakan kenyamanan dan stabilitas yang datang dengan memiliki pasangan yang stabil, dan mereka adalah kekasih yang sangat dapat diandalkan. Mereka tidak mungkin selingkuh karena mereka menghargai hubungan mereka seperti harta yang berharga.

5. Cancer

Mereka sangat berempati dan tidak ingin menyakiti kekasih mereka dengan tidak setia. Namun, jika mereka merasa dimanfaatkan atau tidak dihargai, mereka mungkin mencari validasi dan koneksi di tempat lain.

6. Scorpio

Hubungan romantis adalah prioritas nomor satu bagi zodiak ini, mereka akan melakukan apa saja untuk pasangannya, tetapi terkadang usaha mereka tidak dibalas. Jika Scorpio merasa diremehkan atau disalahpahami dalam hubungan, mereka akan mulai mencari perhatian dan validasi dari orang lain.

7. Leo

Leo termasuk zodiak yang paling romantis, mereka memiliki hati yang besar dan penuh kasih. Jika berkomitmen penuh pada pasangannya, tidak mungkin mereka tidak setia, namun jika ada satu hal yang mungkin lebih disukai daripada pasangannya, itu adalah perhatian.

Mereka tidak bisa menolak pujian, dan mungkin akan melirik jika dibiarkan sendiri terlalu lama. Mereka juga tidak suka mengecewakan siapa pun, jadi jika mereka merasa ada harapan bagi mereka untuk selingkuh, mereka akan melakukannya.

8. Libra

Libra senang menjalin hubungan, tetapi mereka tidak berkomitmen dan sering berubah pikiran. Meskipun mereka manis dan perhatian, apabila mereka merasa tertekan untuk selingkuh, mereka mungkin akan menyerah dengan mudah. ​

9. Sagitarius

Sagitarius mengutamakan kebebasan di atas segalanya, dan begitu mereka menemukan seseorang yang layak untuk diajak berkomitmen, sulit bagi mereka untuk menghentikan kebiasaan lama mereka sebagai orang lajang. Sagitarius juga berani dan suka menggoda, yang terkadang membuat mereka mendapat masalah.

10. Pisces

Pisces menyukai romansa yang bagaikan dongeng, jadi terkadang mereka berkomitmen pada pasangan tanpa benar-benar mengenalnya. Begitu sesuatu terjadi dan menghancurkan ilusi kesempurnaan, semua taruhan dibatalkan, mereka mungkin merasa dikhianati oleh pasangannya karena tidak menjadi orang yang mereka bayangkan.

Orang Pisces juga sangat menerima dan mudah dibentuk, jadi mereka dapat dengan mudah diyakinkan untuk selingkuh. Seorang Pisces harus memiliki batasan yang tegas, dan jatuh cinta pada seseorang yang memenuhi fantasinya untuk menghindari ketidaksetiaan.

11. Aries

Orang Aries penuh gairah, impulsif, dan gegabah, yang merupakan resep sempurna untuk perselingkuhan. Ketika mereka sedang jatuh cinta dan menjalin hubungan yang berkomitmen, mereka hanya memperhatikan pasangannya.

Namun, saat Aries merasa cinta mereka memudar, mereka akan beralih ke hal baru berikutnya. Mereka akan mengejar orang lain untuk mendapatkan kembali kegembiraan dari romansa baru, dan mereka tidak selalu mengakhiri hubungan mereka saat ini terlebih dahulu.

12. Gemini

Gemini memiliki kepribadian yang kompleks dan beraneka ragam sehingga sulit bagi satu pasangan untuk memenuhi semua kebutuhan hubungan mereka. Mereka mudah berubah, bisa sangat mencintai pasangannya suatu hari, lalu bersikap dingin dan menjauh di hari berikutnya.

Mereka percaya bahwa variasi adalah bumbu kehidupan, dan sulit untuk bertahan hanya dengan satu orang. Mereka juga ahli dalam menipu, sehingga mereka dapat berselingkuh tanpa ada yang tahu.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #virgo #jadi #peringkat #pertama #urutan #zodiak #dari #yang #paling #kecil #kemungkinannya #untuk #selingkuh #menurut #astrologi

KOMENTAR