Lama Tak Muncul di Layar Lebar, Begini Penampilan Awet Muda Agus Kuncoro yang Injak Usia Kepala Lima
Agus Kuncoro Adi saat berpose di rumahnya. (Instagram/@aguskuncoroadi)
10:33
5 Februari 2024

Lama Tak Muncul di Layar Lebar, Begini Penampilan Awet Muda Agus Kuncoro yang Injak Usia Kepala Lima

Aktor Agus Kuncoro Adi baru-baru ini membagikan aktivitas olahraga di Instagram pribadinya. Lama tak muncul di film layar lebar hingga serial film, ayah satu anak ini banyak membagikan aktivitas olahraganya.

Menginjak usia ke-51 tahun, Agus Kuncoro masih terlihat bugar. Bahkan di usia pria yang rata-rata 50 tahun, sudah tak bisa hand stand atau berdiri dengan kaki terbalik menggunakan tangan, Agus Kuncoro Adi berhasil melakukannya.

Kerap berolahraga lari, ternyata membuat perbedaan bentuk fisik seseorang. Agus Kuncuro masih terlihat muda, meski sudah berada di fase senja. Berikut potret kece Agus Kuncoro ketika berolahraga, hingga sunmori gunakan motor scrambler

1. Berolahraga lari

Agus Kuncoro memang kerap membagikan aktivitas olahraganya bersama istri, Anggita Jelita. Bahkan beberapa trek yang ditempuh adalah bukit berbatu hingga lokasi air terjun.

Agus Kuncoro Adi saat mengikuti event marathon. (Instagram/@aguskuncoroadi)Agus Kuncoro Adi saat mengikuti event marathon. (Instagram/@aguskuncoroadi)


2. Bersepeda

Usia 51 tahun, tampaknya tak butuh kendala untuk mengayuh sepeda keliling kota. Agus Kuncoro juga rajin bersepeda. Terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram @aguskuncoroadi, pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) ini kerap bersepeda untuk menjaga kondisi fisik dia.

Agus Kuncoro Adi saat bersepeda. (Instagram/@aguskuncoroadi)Agus Kuncoro Adi saat bersepeda. (Instagram/@aguskuncoroadi)

3. Sunmori

Beberapa aktivitasnya mengendarai motor berkeliling kota juga menjadi hobinya. Barangkali, hobi yang ia senangi didukung dengan fasilitas yang ia miliki membuatnya lebih bahagia hingga tampak awet muda.

Agus Kuncoro Adi, sunmori di Kota Jakarta. (Instagram/@aguskuncoroadi)Agus Kuncoro Adi, sunmori di Kota Jakarta. (Instagram/@aguskuncoroadi)

Tak hanya ke kota, bahkan ke dataran tinggi pun ia libas untuk sekedar mencari kesenangan membenahi pikirannya.

4. Baca Buku

Aktor Agus Kuncoro membaca buku bersama istri, Anggita Jelita. (Instagram/@aguskuncoroadi)Aktor Agus Kuncoro membaca buku bersama istri, Anggita Jelita. (Instagram/@aguskuncoroadi)

Agus Kuncoro beberapa hari belakangan mengisi kegiatan senggangnya dengan membaca buku. Ia lakukan bersama Anggita di salah satu perpustakaan yang ada di Jakarta.

Penampilanya juga mencuri perhatian. Meski sudah termakan usia, outfit yang digunakan juga masih terlihat muda dan stylist.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #lama #muncul #layar #lebar #begini #penampilan #awet #muda #agus #kuncoro #yang #injak #usia #kepala #lima

KOMENTAR