Sewa Vila di Bali Rp 75 Juta, Ini Bukti Rachel Vennya Suka Bergaya Hidup Mewah
Rachel Vennya [Instagram]
08:24
5 Februari 2024

Sewa Vila di Bali Rp 75 Juta, Ini Bukti Rachel Vennya Suka Bergaya Hidup Mewah

Selebgram Rachel Vennya bikin heboh setelah menceritakan pengalamannya diusir dari sebuah vila mewah di Bali seharga Rp75 juta untuk 2 malam, gara-gara dinilai melanggar aturan oleh si pemilik vila.

Meski bagi kebanyakan orang harga sewa tersebut tergolong fantastis, tampaknya tidak demikian untuk mantan istri Niko Al Hakim ini. Pasalnya, ibu dua anak itu memang sudah terbiasa memiliki gaya hidup mewah, mulai dari liburan ke luar negeri, hingga terlihat sering mengenakan barang-barang branded.

Seperti apa gaya hidup mewah perempuan berusia 28 tahun ini? Berikut hasil penelusuran dari media sosialnya.

1. Traveling ke luar negeri

Potret Liburan Rachel Vennya Bareng Salim Nauderer dan Anak-Anak. (Instagram/@rachelvennya)Potret Liburan Rachel Vennya Bareng Salim Nauderer dan Anak-Anak. (Instagram/@rachelvennya)

Dari berbagai foto yang diabadikan Rachel dan diunggah di akun instagram pribadinya, ia terlihat cukup sering bepergian ke luar negeri, dari mulai Paris Prancis, London, Swiss, New York, Jepang, dan masih banyak lagi.

2. Boyong anak dan kekasih ke luar negeri

Potret Liburan Rachel Vennya Bareng Salim Nauderer dan Anak-Anak. (Instagram/@rachelvennya)Potret Liburan Rachel Vennya Bareng Salim Nauderer dan Anak-Anak. (Instagram/@rachelvennya)

Tidak hanya bepergian seorang diri, Rachel Vennya juga kerap kali pergi bersama kedua buah hatinya. Terbaru, ia bahkan memboyong kedua anak dan juga kekasihnya, Salim Nauderer, keliling Eropa.

3. Rayakan ulang tahun anak dengan mewah

Ulang tahun anak Rachel Vennya. (Instagram)Ulang tahun anak Rachel Vennya. (Instagram)

Demi kebahagiaan sang buah hati, Rachel Vennya rela menyewa restoran secara khusus untuk merayakan ulang tahun Xabiru yang ke-6. Acara ulang tahun itu terbilang meriah karena didesain khusus dengan karakter pokemon dan bahkan sampai mendatangkan pesulap.

4. Outfit dan tas mewah

Outfit mewah Rachel Vennya. (Instagram)Outfit mewah Rachel Vennya. (Instagram)

Dalam salah satu potret bersama kekasihnya, Rachel Vennya kedapatan menggunakan outfit serba denim, dengan topi celine yang harganya tentu mencapai jutaan rupiah. Tak hanya itu, ia juga menenteng tas Chanel Timeless Maxi Caviar Pearl White yang dibanderol dengan harga 6.201 euro atau setara Rp105 juta. Selain kedua barang tersebut, tentu saja masih banyak lagi koleksi barang branded Rachel Vennya yang lainnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #sewa #vila #bali #juta #bukti #rachel #vennya #suka #bergaya #hidup #mewah

KOMENTAR