Buttonscarves Gandeng 4 Empat Ikon Fashion dan Film sebagai Brand Ambassador, Ada Supermodel Halima Aden
Laura Basuki, Putri Marino, Alyssa Daguise sebagai Brand Ambassador bersama Linda Anggrea, CEO Buttonscarves. (IST)
19:18
11 Oktober 2024

Buttonscarves Gandeng 4 Empat Ikon Fashion dan Film sebagai Brand Ambassador, Ada Supermodel Halima Aden

 

– Jenama lokal Buttonscarves baru saja mengumumkan empat wajah baru sebagai Brand Ambassador yang mencerminkan women empowerment hingga keanggunan. Keempat wajah tersebut adalah Laura Basuki, Putri Marino, Alyssa Daguise dan Halima Aden.

Saat konferensi pers baru-baru ini, Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, mengungkapkan, pemilihan keempat nama tersebut didasari denga pertimbangan yang matang. Masing-masing mewakili nilai Buttonscarves. Selain mencerminkan women empowerment dan keanggunan, karakter Brand Ambassador juga dilihat karena latar belakang dan prestasi mereka.

“Mereka tidak hanya mewakili nilai-nilai Buttonscarves tetapi juga memiliki pengaruh besar dalam industri fashion. Harapannya kehadiran mereka dapat membuat Buttonscarves lebih dikenal lagi dan menjangkau audiens yang lebih luas,” ujar Linda di Plaza Indonesia baru-baru ini.

Diungkapkan Linda, Putri Marino memiliki kepribadian yang hangat dan autentik. Bahkan, dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, Putri Marino memikat banyak orang melalui karya-karyanya. Gayanya yang simpel namun elegan mencerminkan nilai-nilai Buttonscarves yang menekankan keanggunan yang alami dan tidak berlebihan.

Sementara itu Laura Basuki, dikenal sebagai sosok yang tenang dan anggun dengan kepercayaan diri yang kuat. Laura tidak hanya dikenal karena kemampuan aktingnya, tetapi juga sebagai representasi perempuan modern dengan pesona kecantikannya yang klasik dan timeless.

Alyssa Daguise sendiri terkenal dengan gaya yang selalu trendi dan modern. Hal ini menjadikannya sosok yang mewakili perempuan muda yang dinamis dan percaya diri. Gayanya yang stylish dan effortless sejalan dengan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan tampil percaya diri di setiap kesempatan.

Terakhir, supermodel Halima Aden. Sempat bekerja sama dalam salah satu fashion show, Halima dianggap merepresentasikan semangat dan kepercayaan diri bagi perempuan berhijab. Sebagai supermodel hijab pertama di dunia, Halima Aden mematahkan banyak stereotip dan menjadi simbol inspirasi global.

Hal ini mencerminkan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan dalam mengekspresikan diri melalui fashion tanpa batas. Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada ajang Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue.

Penunjukan empat Brand Ambassador baru ini menandai pencapaian penting dalam sejarah Buttonscarves, yang diharapkan dapat semakin memperkuat posisi merek ini di dunia fashion. "Kami ingin terus melangkah lebih jauh dan melanjutkan visi #ButtonscarvesGoesGlobal. Dengan kehadiran para brand ambassador baru ini, kami semakin optimis bahwa Buttonscarves dapat meraih pencapaian yang lebih besar di tingkat internasional,” papar Linda.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #buttonscarves #gandeng #empat #ikon #fashion #film #sebagai #brand #ambassador #supermodel #halima #aden

KOMENTAR