Profesi Rama Djan yang Pernah Digosipkan Akan Menikahi Raline Shah, Tak Kalah dari Brian Armstrong
Raline Shah dan Rama Djan (Instagram/@rahmat_shah23)
11:46
10 Oktober 2024

Profesi Rama Djan yang Pernah Digosipkan Akan Menikahi Raline Shah, Tak Kalah dari Brian Armstrong

Nama aktris Raline Shah tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, Raline Shah diisukan merupakan mantan istri CEO Coinbase, Brian Armstrong.

Kabar ini pertama kali muncul di media sosial X yang membahas mengenai pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng.

"Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year. (semua orang lupa pria ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," tulis akun X @/exitValhalla dikutip Kamis (10/10/2024).

Akun X tersebut juga mengunggah foto Brian Amstrong bersama Raline Shah.

Baca Juga: Harta Kekayaan Brian Armstrong Tembus Rp115 Triliun, Sosok Diduga Pernah Menikahi Raline Shah

Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh Brian Armstrong sendiri melalui cuitan di akun X pribadinya @brian_armstrong.

"Seeing some misinformation out there. I’ve never been married before.But thank you for your interest. (Melihat beberapa misinformasi di luaran sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tetapi, terima kasih atas perhatiannya)," demikian tulis Brian Armstrong.

Sebelum diisukan pernah menikah dengan Brian Armstrong, Raline Shah juga digosipkan akan dinikahi oleh pria bernama Raditya Priamanaya Djan atau Rama Djan.

Raline Shah dan Rama Djan (Instagram/@rahmat_shah23)Raline Shah dan Rama Djan (Instagram/@rahmat_shah23)

Isu tersebut mulai berembus sejak Maret 2023 lalu bahwa Raline Shah akan segera dipinang oleh Raditya Priamanaya Djan. Terlebih, Raline Shah juga terlihat sedang fitting kebaya.

Kala itu, kedekatan mereka juga tampak dalam acara ulang tahun Raline Shah pada 2023 yang diunggah oleh sang ayah, Rahmat Shah. 

Baca Juga: CEO Coinbase Brian Armstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah: Salah Paham

Raditya Priamanaya Djan lahir pada 1977. Ia merupakan anak dari Djan Faridz dan Nini Widjaja. Ayahnya merupakan mantan Menteri Perumahan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 2011-2014.

Pria yang sempat digosipkan akan menikah dengan Raline Shah ini juga memiliki profesi yang mentereng. Ia merupakan pengusaha tambang, menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Priamanaya Energy.

Rama Djan juga pernah menduduki kursi sebagai Direktur Utama di PT Priamanaya Telekomunikasi, PT Priamanaya Djan Internasional, PT Langgeng Prosperity Dinamika, hingga PT BPR Rasyid.

Sementara itu, Brian Armstrong diketahui merupakan pendiri sekaligus CEO Coinbase, bursa mata uang kripto terbesar di Amerika Serikat. Brian Armstrong juga tercatat memiliki sekitar 19 persen saham Coinbase.

Mengutip laman resmi Forbes, Brian Armstrong memiliki kekayaan sebesar $7,3 miliar atau setara dengan Rp114.213.975.000.000 (Rp114 triliun).

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profesi #rama #djan #yang #pernah #digosipkan #akan #menikahi #raline #shah #kalah #dari #brian #armstrong

KOMENTAR