Ayu Ting Ting Diduga Tak Direstui Mantan Mertua Gegara Latar Keluarganya, Ini Profil Ayah Ojak Pensiunan PNS
Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak. (Instagram/@ayutingting92)
13:31
10 Januari 2024

Ayu Ting Ting Diduga Tak Direstui Mantan Mertua Gegara Latar Keluarganya, Ini Profil Ayah Ojak Pensiunan PNS

Perkara perceraian Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro kembali menjadi perbincangan publik. Keduanya berpisah diduga karena pedangdut asal Depok itu tak mendapatkan restu dari orang tua mantan suaminya.

Orang tua Enji Baskoro itu diduga tak menyukai Ayu Ting Ting yang berprofesi sebagai pedangdut dan berasal dari kalangan biasa. Diketahui, Enji Baskoro datang dari keluarga berada.

Ayah Enji Baskoro, Bambang Hendarso Danuri adalah mantan Kapolri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tepatnya periode 2008-2010.

Diduga jadi salah satu akar masalah Ayu Ting Ting tak dapat restu dari orang tua Enji Baskoro, ini profil Abdul Rozak yang merupakan ayah pedangdut kelahiran 1992 tersebut.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak. (Instagram/@ayutingting92)Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak. (Instagram/@ayutingting92)

Abdul Rozak lebih dikenal dengan nama Ayah Ojak. Ia mulai dikenal oleh khalayak usai Ayu Ting Ting malang melintang di sejumlah acara televisi.

Kakek Bilqis Khumairah Razak ini adalah seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia pernah menjabat sebagai sekretaris lurah di Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat selama 20 tahun.

Resmi pensiun pada September 2020 lalu, kini Ayah Ojak menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di rumah, salah satunya bercocok tanam.

Ayah Ayu Ting Ting ini juga diketahui baru saja membuka restoran baru bernama Warung Ayah Rojak yang berlokasi di Depok.

Lebih lanjut, suami Umi Kalsum ini juga pernah bekerja sebagai guru ngaji. Profesi ini digeluti oleh pria paruh baya tersebut sebelum menjadi PNS..

Itulah uraian mengenai Abdul Razak ayah Ayu Ting Ting. Semoga bermanfaat.

Editor: Farah NabillaDita Alvinasari

Tag:  #ting #ting #diduga #direstui #mantan #mertua #gegara #latar #keluarganya #profil #ayah #ojak #pensiunan

KOMENTAR