Glenfiddich Luncurkan 'A Gift for Blossoming Futures', Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek 2024
Bekerja sama dengan seniman ulung, Raku Inoue, Glenfiddich menciptakan koleksi gift edisi terbatas pada perayaan tahun baru imlek 2024. (Istimewa)
11:00
1 Februari 2024

Glenfiddich Luncurkan 'A Gift for Blossoming Futures', Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek 2024

  Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 menjadi menjadi salah satu momen selebrasi yang dinantikan setiap tahunnya. Menurut kalender China, tahun 2024 merupakan tahun Naga Kayu.

Makhluk mitologi naga kerap disimbolkan sebagai lambang kekuatan, keberuntungan dan kebijaksanaan. Selain itu, Naga sering juga dikaitkan dengan karisma dan kepemimpinan.

Ketika elemen kayu digabungkan dengan Naga, karakteristik ini menjadi lebih unik. Naga kayu cenderung merepresentasikan simbol individu yang kreatif, ambisius, dan visioner.

Hal tersebutlah yang juga menginspirasi Glenfiddich dalam menghadirkan keistimewaan untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024.

Perusahaan milik keluarga William Grant & Sons meluncurkan tema kampanye 'A Gift for Blossoming Futures' yang melambangkan harapan dan awal baru dalam kehidupan.
Menggandeng seniman ulung, Raku Inoue, Glenfiddich merilis koleksi gift set edisi terbatas. Inoue telah menerapkan gaya khasnya yang menyatukan Glenfiddich Stag yang ikonik dengan Shio Naga Kayu.

"Tahun Baru Imlek mewakili pertumbuhan dan pembaruan, serta simbol yang lebih baik dari alam. Tujuan saya adalah membawa Anda dalam perjalanan ke alam bebas, memanfaatkan beberapa elemen paling menakjubkan," kata Inoue dalam keterangannya, Kamis (11/1/2024).

Dijelaskan Inoue, Shio Naga Kayu dari dedaunan hutan melambangkan masa depan yang penuh keberuntungan. "Glenfiddich Stag, Fu Lu, dibentuk dan dibuat kelopak demi kelopak, elemen demi elemen dari bahan alami yang terinspirasi dari momen penuh keberuntungan ini," terangnya.

Karena itu, gift set istimewa dari Glenfiddich ini sangat cocok untuk dijadikan kado Tahun Baru Imlek. Setiap detail dibuat dengan cermat menjadikan koleksi eksklusif ini sebagai salah satu bukti komitmen Glenfiddich dalam merayakan janji awal yang baru dan momen berharga selama musim Tahun Baru Imlek ini.

Pencetus kategori malt dan Single Malt Scotch Whisky yang paling banyak mendapatkan penghargaan di dunia, Glenfiddich, berkomitmen untuk menciptakan whisky yang autentik, inovatif dan berkualitas unggul.

Reserva Rum Cask 21 pemenang penghargaan "Double Gold", termasuk dalam 'A Gift for Blossoming Futures', adalah whisky tua yang diselesaikan dalam tong yang direndam rum Karibia, dimana sensasi rasa pedas dan aroma manis vanila serta toffee yang memanjakan dapat dinikmati secara maksimal.

Selain itu, kado edisi terbatas ini juga menampilkan rangkaian inti varian usia 12, 15, dan 18 tahun, yang hadir dalam wujud pemberian istimewa berisi botol dan gelas whisky.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi ‘A Gift for Blossoming Futures’. Glenfiddich Edisi Tahun Baru Imlek ini juga tersedia selama pameran Red & White Wine & Spirits Chinese New Year Fair 2024 di Central Park dari tanggal 30 Januari hingga 4 Februari 2024.

 

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #glenfiddich #luncurkan #gift #blossoming #futures #edisi #terbatas #tahun #baru #imlek #2024

KOMENTAR