Tes Kepribadian: Ungkap Ciri Kepribadian Tersembunyi Orang dari Cara Memegang Ponsel Menurut Psikologi
Ilustrasi cara memegang ponsel (Jagran Josh)
13:34
9 Oktober 2024

Tes Kepribadian: Ungkap Ciri Kepribadian Tersembunyi Orang dari Cara Memegang Ponsel Menurut Psikologi

- Pernahkah Anda melihat teman, saudara atau orng disekeliling Anda memegang ponsel mereka? Tentunya cara memegang ponsel masing-masing dari mereka menggunakan cara yang berbeda bukan!

Cara memegang ponsel ternyata dapat mengidentifikasikan ciri kepribadian orang tersebut. Baik itu tentang sifat, karakter dan kebiasaan-kebiasaan mereka setiap harinya.

Dilansir dari laman Jagran Josh oleh JawaPos.com, Rabu (9/10) berikut ini ciri kepribadian orang berdasarkan cara memegang ponsel, simak apa saja dan bagaimana kepribadian mereka:

1. Cara memegang ponsel nomer 1
Jika cara memegang ponsel Anda seperti nomer 1, berarti Anda merasa nyaman memegang ponsel dengan satu tangan. Anda menggunakan ibu jari untuk menggerakkan layar ponsel. Ini berarti Anda adalah orang yang riang, bahagia, dan percaya diri.

Anda tidak pernah mengeluh tentang apa pun dalam hidup. Anda memiliki kemampuan untuk menerima apa pun yang diberikan kehidupan kepada Anda.

Anda memiliki kepercayaan diri dan kualitas diri ini membantu Anda untuk terus maju, meraih setiap peluang baru di jalan Anda.

Jika perlu, Anda juga dapat mengambil risiko dan mendorong diri Anda keluar dari zona nyaman untuk mencapai target, tujuan, dan keinginan Anda.

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa meskipun pola pikir ini dapat membawa kesuksesan dalam bisnis, pola pikir ini tidak akan membawa kesuksesan dalam hubungan.

Dalam hal asmara dan cinta, Anda menjalani semuanya dengan perlahan dan lebih suka bersikap hati-hati. Pasangan atau sahabat Anda mungkin menganggap Anda tidak peduli dengan komitmen.

2. Cara memegang ponsel nomer 2
Jika cara memegang ponsel Anda dalam posisi seperti nomer 2, itu berarti Anda bijaksana, intuitif, dan pragmatis. Anda berempati, peduli, dan cerdas dalam memahami karakter orang lain.

Satu lagi kualitas tentang Anda adalah Anda bisa, jika Anda mau, menghindari penipuan, tetapi untuk itu, Anda harus memperhatikan detail.

Karakteristik seperti itu membuat kencan menjadi lebih mudah karena Anda dapat menemukan pasangan yang tepat untuk Anda hanya dalam satu kali kencan.

Anda tidak akan melakukan segala sesuatunya dengan lambat setelah menemukan cinta sejati Anda. Namun ingatlah bahwa tergesa-gesa akan menghasilkan pemborosan.

Anda lebih baik berhati-hati daripada mengambil risiko dan kehilangan banyak uang.

3. Cara memegang ponsel nomer 3
Jika cara memegang ponsel Ansa di posisi nomer 3, maka Anda cepat dalam menganalisis situasi dan menemukan solusi yang tepat untuk tantangan apa pun, baik besar maupun kecil.

Karena Anda tidak menentang berbagai hal, itu menunjukkan bahwa survival of the fittest adalah motto Anda.

Anda tahu cara beradaptasi dan memenuhi tuntutan beberapa skenario dengan menggunakan beragam keahlian. Anda adalah pribadi yang menyenangkan dan energik dalam pesta dan perayaan..

Ketika Anda berdebat dalam bidang akademis, Anda bersikap serius, tetapi di tengah anak-anak, Anda bersikap santai dan tidak khawatir.

Akan tetapi, ciri-ciri ini tidak cukup untuk memikat orang yang Anda kencani. Anda harus bekerja keras dan menunjukkan pengabdian Anda untuk membumbui kehidupan romantis Anda.

4. Cara memegang ponsel nomer 4
Jika cara memegang ponsel Ansa di posisi nomer 4, Anda adalah orang-orang tertarik atau terpesona oleh imajinasi Anda yang hidup dan ide-ide orisinal.

Jika Anda memilih menjadi pelukis atau penulis, maka Anda akan meraih banyak kesuksesan.

Anda lebih suka menyendiri untuk menyegarkan energi Anda, meskipun Anda memiliki kepribadian yang ekstrovert.

Dalam hubungan cinta, Anda pemalu dan ingin pasangan Anda memulai langkah pertama. Namun, itu tidak berarti Anda tidak tertarik menjalin persahabatan baru. Begitu pasangan Anda menyadari sifat Anda yang menarik dan berbeda, dia tidak akan pernah melepaskan Anda.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #kepribadian #ungkap #ciri #kepribadian #tersembunyi #orang #dari #cara #memegang #ponsel #menurut #psikologi

KOMENTAR