Nikita Mirzani Senggol Penyakit Mental Rachel Vennya, Warganet: Jahat Banget
Kolase Nikita Mirzani dan Rachel Vennya (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rachelvennya)
12:37
9 Oktober 2024

Nikita Mirzani Senggol Penyakit Mental Rachel Vennya, Warganet: Jahat Banget

Nikita Mirzani baru-baru ini meledek penyakit mental Rachel Vennya. Aksi selebgram itu yang seolah menertawakan masalah kesehatan mental Rachel langsung menuai kecaman dari warganet di X.

Hal ini dibagikan oleh warganet di akun X @/tanyakanrl. Warganet ini merasa heran mengapa ibu 3 anak itu ikut nimbrung masalah perselingkuhan Azizah Salsha yang melibatkan Rachel Vennya, Pratama Arhan, dan Salim Nauderer.

"Perasaan Rachel Vennya gak nyenggol Nikmir sama sekali. Dia cuma buka kedok perselingkuhan Zize (Azizah Salsha) sama Salim, tapi kenapa si Nikmir yang gak terima ya? Sampai bawa-bawa penyakit mental health Rachel Vennya juga," kritik warganet ini pada Rabu (9/10/2024).

Dalam cuitannya, warganet tersebut membagikan tangkapan layar saat Nikita mengucapkan selamat ulang tahun kepada asistennya, Mail Syahputra di kolom komentar. Anehnya, Nikita mengucapkan selamat ulang tahun dengan membawa-bawa nama Rachel Vennya.

Baca Juga: Roy Suryo Sebut Rachel Vennya Pancing Pratama Arhan Bongkar Aib Zize untuk Direkam: Kurang Etis

Nikita mengatakan bahwa Mail mendapatkan salam dari Rachel Vennya yang sedang kambuh masalah kesehatan mentalnya. Sebagai informasi, Rachel memang sempat bercerita bahwa dirinya menderita bipolar.

"Selamat ulang tahun Mail, dapat salam dari Rachel yang bipolar-nya kambuh," tulis Nikita Mirzani sambil membubuhkan emoji tertawa.

Mirisnya, komentar Nikita itu mendapatkan lebih dari seribu tanda suka. Sontak, aksi Nikita langsung menuai kecaman dari warganet di X.

Publik mengkritik habis-habisan ibu Lolly itu karena menjadikan masalah kesehatan sebagai candaan. Ada juga warganet yang menyebut setidaknya Rachel Vennya adalah ibu yang baik, meski memiliki masalah kesehatan mental.

"Jahat banget sih kalau sampai mention dengan mental health begini," kritik warganet.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akan Coret 4 Pemain Jelang Lawan Bahrain, Pratama Arhan Masuk Daftar?

"Bipolar dijadiin bercandaan, idiot," kecam warganet.

"Nikmir demen banget nyenggol orang, gak punya salah atau gak ada masalah sama dia aja kena. Apalagi sekarang malah bawa-bawa kesehatan orang, jahat banget," tambah yang lain.

"Dia gak pengen video anaknya dibercandain, tapi dia sendiri bercandain penyakit orang," komentar warganet.

"Zaman sekarang masih belum ngeblok Nikmir dah aneh," tulis warganet.

"Rachel mengidap bipolar, tapi dia nggak pernah teriak tantrum atau ngata-ngatain orang. Dia juga ibu yang baik ke anak-anaknya," puji warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nikita #mirzani #senggol #penyakit #mental #rachel #vennya #warganet #jahat #banget

KOMENTAR