Kini Gugat Cerai, Sebanyak Apa Pendapatan YouTube Baim Paula yang Dibangun Sejak 2018?
Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)
11:52
9 Oktober 2024

Kini Gugat Cerai, Sebanyak Apa Pendapatan YouTube Baim Paula yang Dibangun Sejak 2018?

Setelah sekian lama hanya menjadi kabar burung, keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven nyata adanya. Sebab Baim Wong baru saja memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, (8/10/2024).

Gugatan yang sudah masuk dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut tertulis atas nama pemohon Muhammad Ibrahim (nama asli Baim Wong) bin Johnny Djaelani dengan termohon Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Permohonan talak cerai dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS tersebut tercatat usai keduanya menjalin rumah tangga selama kurang lebih enam tahun.

YouTube Baim Paula.YouTube Baim Paula.

Salah satu hal yang cukup identik dari rumah tangga Baim dan Paula adalah kanal YouTube Baim Paula. Dalam channel tersebut, pasangan ini kerap berbagi kesibukannya saat merawat dua anak laki-lakinya sekaligus kegiatan mereka di dunia entertainment.

Baca Juga: Baim Wong Datangi Orang Tua Paula Verhoeven saat Rumah Tangga Memanas: Tugas Saya Sudah Selesai

Resmi menggugat sang istri, sebanyak apa pendapatan YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sudah dibangun sejak tahun 2018?

Jika dilihat dari Social Blade, pendapatan YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa mencapai USD545–USD8.700 per bulannya atau sekitar Rp8,5–136 juta rupiah. Pendapatan ini diperoleh dari 2.498 video yang sudah diunggah dan disaksikan oleh lebih dari 21,3 juta pengikut.

Di Indonesia, kanal YouTube Baim dan Paula menempati posisi ke-14 sebagai channel terlaris. Dengan begitu, tak heran jika pendapatan terakhirnya pada hari Senin, 7 Oktober 2024 saja bisa mencapai USD13–209 atau sekitar Rp200 ribu–Rp3,2 juta.

Akun Baim Paula pertama kali bergabung ke YouTube pada 4 Juni 2016. Hanya dalam hitungan hari saja, akun ini sudah memiliki jutaan subscriber.  

Selain Baim dan Paula, beberapa keluarga artis lain yang juga dikenal dengan kanal YouTube pribadinya adalah Raffi Ahmad dan Nagita (RANS Entertainment), Andre Taulany (Taulany TV), Keluarga Halilintar (The Halilintar), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Dibongkar Baim Wong, Ini 6 Fakta Perselingkuhan Paula Verhoeven

Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sebenarnya sudah cukup lama tercium. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyindir Baim Wong tentang statusnya yang akan segera menjadi duda.

Di lain kesempatan, Baim Wong sempat mengaku bahwa ia tidak mengetahui bahwa istrinya, Paula Verhoeven sedang umroh.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #gugat #cerai #sebanyak #pendapatan #youtube #baim #paula #yang #dibangun #sejak #2018

KOMENTAR