Nangis di Depan Wartawan, Sahabat Paula Ungkap Baim Wong Ketawa di Belakang Layar: Bingung Banget
Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
11:08
9 Oktober 2024

Nangis di Depan Wartawan, Sahabat Paula Ungkap Baim Wong Ketawa di Belakang Layar: Bingung Banget

Salah satu orang terdekat Paula Verhoeven, Victoria mengungkap kondisi di balik layar rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Victoria yang merupakan makeup artist itu bersaksi Paula adalah perempuan taat agama. Tak hanya itu, Victoria menyebut Pula begitu mencintai keluarganya.

"Paula adalah orang di balik layar yang tahu seberapa @paula_verhoeven taat agama dan sangat mencintai keluarganya," tulis Victoria di Instagram Story miliknya, @victoria_makeupatelier, Selasa (8/10/2024).

"Yang kuat ya sayang, cukup nangisnya. Ribuan cinta mendukungmu. Diam mu semua demi anak-anak, biar nanti Tuhan yang bertindak," lanjutnya.

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Teman Baim Wong, Paula Verhoeven Balas Pakai Cara Berkelas

Victoria juga mengaku heran dengan Baim Wong yang bercucuran air mata saat klarifikasi. Pasalnya yang ia menelfon seseorang, terdengar suara Baim yang masih tertawa.

"Gue tadi telponan aja gue denger suara Baim masih hepi, kok tiba-tiba depan kamera nangis. Bingung banget," ungkap Victoria.

Kelakar Victoria yang kembali diunggah oleh akun TikTok @warnawarniii__ sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

Ungkapan sahabat Paula (Kolase/TikTok)Ungkapan sahabat Paula (Kolase/TikTok)


"Ya Allah Mbak Paula, hanya Allah tempat kita bergantung saat ini serahkan semua sama Allah SWT. Biarkan tangan Allah yang bergerak. Kita tinggal berdoa dan tunggu nikmat Allah," komentar warganet.

"Semangat mom Pau zikirnya dikuatkan Insya Allah semua yang terbaik Alloh telah siapkan apapun penghujungnya Allah tau cinta mu ke keluarga," tulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Riwayat Baim Wong Sebagai Tukang Prank Bikin Publik Sulit Percaya Kalau Paula Verhoeven Selingkuh

"Biarkan Allah SWT yang membelamu, tak usah klarifikasi Paula," timpal lainnya.

Diketahui Baim Wong sendiri resmi menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Baim resmi mendaftarkan gugatan tersebut, Selasa (8/10/2024).

Pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jaksel, gugatan Baim atas nama pemohon Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani dan termohon Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nangis #depan #wartawan #sahabat #paula #ungkap #baim #wong #ketawa #belakang #layar #bingung #banget

KOMENTAR