Bikin Ketar-ketir, Harga Baju Seksi Azizah Salsha yang Dipakai Ketika di Qatar Ternyata Cuma Ratusan Ribu!
Azizah Salsha di Mina District, Doha, Qatar. (Instagram)
15:29
30 Januari 2024

Bikin Ketar-ketir, Harga Baju Seksi Azizah Salsha yang Dipakai Ketika di Qatar Ternyata Cuma Ratusan Ribu!

Gaya berpakaian Azizah Salsha ketika jalan-jalan di Qatar bikin publik media sosial ketar-ketir. Pasalnya, istri pesepakbola Pratama Arhan itu memakai baju cukup seksi hingga mengekspos bagian punggungnya.

Azizah Salsha mengunggah sendiri potret dirinya saat memakai dress hitam dengan potongan fit body dan backless tersebut. Potongan baju seperti itu membuat seluruh area punggung perempuan 20 tahun itu nampak jelas tak tertutup sehelai benang pun.

Terlebih, Azizah Salsha menyingkap rambut panjangnya ke depan. Sehingga ketika foto membelakangi kamera, selebgram yang akrab disapa Zize itu seperti sengaja hendak memamerkan punggungnya yang mulus.

Baju seksi Azizah Salsha. (dok. Moni&Coli)Baju seksi Azizah Salsha. (dok. Moni&Coli)

Azizah Salsha sebenarnya turut membawa syal yang juga dia pakai sebagai akseoris. Namun, untuk keperluan berfoto, dia terkadang melepas syal tersebut.

Dress seksi yang dipakai Azizah Salsha rupanya bukan dari brand fashion lokal. Penelusuran , potongan dress yang dipakainya mirip dengan produk dari brand asal Amerika Serikat, MONI & COLI. Pada situs resmi brand tersebut, baju dengan nama koleksi Alessia Dress itu dibandrol seharga 48,3 dolar Amerika atau setara dengan 762 ribu rupiah.

Nominal harga itu relatif lebih murah, mengingat Zize cukup sering memakai fashion item branded yang dibandrol hingga jutaan rupiah. Sebelum menikah dengan Pratama Arhan, anak anggota DPR Andre Rosiade itu sudah sering kepergok memakai pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris dari brand ternama lokal maupun luar negeri.

Dipuji Juga Dicibir Gara-Gara Pakai Baju Seksi

Potret Azizah Salsha memakai baju itu nampak tuai kontroversi pada kolom komentar Instagram pribadinya. Banyak warganet memuji tubuh Zize yang terlihat ideal mengenakan dress tersebut. Tetapi banyak pula yang tak suka melihat Zize mengenakan baju terbuka. Terlebih, dia sering kali disebut sebagai anak saleha oleh kedua orang tuanya.

Di sisi lain, sejumlah warganet juga merasa prihatin dengan Pratama Arhan sebagai suami yang akan menanggung dosa istrinya karena mengenakan pakaian terbuka. Sampai-sampai warganet menyarankan Pratama Arhan dan orang tua Zize untuk membimbingnya agar tampil lebih tertutup.

"Umi Abi Arhan sabar ya, jangan lelah bimbing terus," kata @inda***. "Cobalah untuk menggunakan baju yang benar," komentar @pratama_***.

"Astaghfirullah Zah, ingat Zah lu anak umi abi," kata @honeym***. "Kasihan Arhan, nikah malah nanggung dosa istrinya yang pakaiannya seksi," imbuh @irmafr**.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bikin #ketar #ketir #harga #baju #seksi #azizah #salsha #yang #dipakai #ketika #qatar #ternyata #cuma #ratusan #ribu

KOMENTAR