Marshanda Sukses Turunkan Bobot 9 Kg, Fotonya Sebelum dan Setelah Diet Beda Jauh
Marshanda saat berkunjung ke kantor Suara.com,Jakarta, Rabu (7/9). [Suara.com/Oke Atmaja]
15:04
30 Januari 2024

Marshanda Sukses Turunkan Bobot 9 Kg, Fotonya Sebelum dan Setelah Diet Beda Jauh

Marshanda berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 9 kg. Meski begitu, ia disarankan untuk mengurangi bobotnya lagi.

Baru-baru ini, Marshanda memperlihatkan foto sebelum dan sesudah dirinya diet lewat media sosial pribadinya. Semula, berat badan ibu satu anak itu 76 kg.

Dalam keterangannya, Marshanda menceritakan perjalanannya diet. Awalnya dipicu dengan kondisi tubuh yang menurun sehingga membuatnya tertarik diet.

"Goal awalnya pengen lebih fit dan punya stamina tinggi. Kondisi tubuhku kemarin bikin masalah kesehatan fisik jadi bermunculan dan lutut gampang sakit karena harus menopang badan yang berat," tulisnya dikutip Senin (30/1/2024).

Saat menjalani program menurunkan berat badan, wanita yang karib disapa Caca itu mengaku sempat pesimis. Namun, beruntung dia mendapat dukungan dari orang-orang terdekat.

"Awalnya aku pesimis. Tapi personal trainerku Maichel, teman-teman dari tim Yellow Fit, dan bahkan psikiaterku justru semangatin aku. "Kita yakin Caca pasti bisa, apalagi Caca orangnya kan disiplin. Kita optimis Caca pasti bisa". Wow. It's amazing gimana orang lain bisa lihat potensi diri kita yang kita gak sadarin sama sekali," sambungnya.

Potret Marshanda sebelum dan sesudah diet. (Instagram/@@marshanda99)Potret Marshanda sebelum dan sesudah diet. (Instagram/@@marshanda99)

Berkat dukungan orang-orang di sekelilingya, Caca semangat untuk menjalani diet. Sejauh ini, ia telah berhasil menurunkan berat badan 9 kg. Dari 76 kg, kini bobotnya menjadi 67 kg. Setelah diet, ia pun mengaku lebih bahagia.

Namun, menurut saran dari dokter gizi pribadinya, Caca pelu menurunkan berat badannya lagi ada. Mantan kekasih Baim Wong itu pun optimis mampu melakoninya. 

"Kalau"menurut dokter gizi sih, idealnya berat badanku masih harus turun lagi karena alasan kesehatan. Dan sekarang aku sudah optimis pasti bisa!! Karena hasilnya sejauh ini udah kelihatan. Kedepannya kita semua harus semangat terus ya," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #marshanda #sukses #turunkan #bobot #fotonya #sebelum #setelah #diet #beda #jauh

KOMENTAR