Biodata dan Agama Mahdy Reza, Bongkar Sifat Buruk Sarah Keihl Usai Ditinggal Nikah
Mahdy Reza - Biodata dan Agama Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)
12:52
30 Januari 2024

Biodata dan Agama Mahdy Reza, Bongkar Sifat Buruk Sarah Keihl Usai Ditinggal Nikah

Mahdy Reza merupakan salah satu aktor Indonesia yang sedang ramai diperbincangkan publik, terutama sejak pernikahan Sarah Keihl. Perihal biodata dan agama Mahdy Reza pun ingin diketahui oleh banyak orang.

Namanya akhir-akhir ini menjadi pembicaraan usai memberi klarifikasi terkait hubungannya dengan mantan pacarnya, Sarah Keihl. Berikut ini biodata dan agama Mahdy Reza. 

Diketahui, Mahdy Reza dan Sarah Keihl memang pernah pacaran, namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Saat ini, Sarah Keihl pun sudah resmi menikah dengan seorang pria bule asal Jerman bernama Killian Potter. Usai pernikahan Sarah, Mahdy pun mengunggah video klatifikasi yang membuat namanya ramai disorot. 

Lantas seperti apa sosoknya? Simak biodata hingga agama Mahdy Reza dalam ulasan berikut. 

Biodata dan Agama Mahdy Reza 

Berikut biodata Mahdy Reza yang belakangan sedang trending. Mahdy Reza atau yang akrab disapa Reza sendiri merupakan seorang aktor muda berbakat Tanah Air. Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Roni di sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki nama lengkap Mahdy Reza Baabud. 

Ia merupakan pria kelahiran Yogyakarta, 20 Juni 1997 sehingga sekarang ini baru berusia 24 tahun. Mahdy Reza adalah putra dari pasangan Muhammad Baabud dan Zainah Vadaq. Aktor ini mempunyai dua saudara kandung perempuan yaitu Mahda Rayhana dan Muna Mahira. 

Karena paras wajahnya yang mirip orang Arab, banyak orang yang mengira jika Mahdy Reza adalah keturunan Arab. Namun, Reza pernah mengatakan jika ia merupakan keturunan Madura yang didapatkan dari ayahnya. 

Diketahui Mahdy Reza memeluk agama Islam. Dari keluarganya lah, Reza dibesarkan dengan nilai-nilai agama Islam yang sangat kental sehingga ia dikenal sebagai sosok yang cukup religius. 

Perjalanan Karier Mahdy Reza 

Mahdy Reza mulai banyak dikenal di dunia film pada tahun 2017, saat itu ia berperan sebagai Rangga dalam Film berjudul "Seteru". Kemudian pada tahun 2021, ia pernah membintangi sebuah film berjudul "4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik" memerankan karakter Aceng.  

Selain itu, Reza juga kerap kali tampil dalam berbagai sinetron dan juga acara. Beberapa peran televisinya yang sangat mencolok yaitu saat membintangi tokoj Andriansyah dalam Sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" di tahun 2020. Ada juga perannya sebagai Roni dalam Sinetron "Buku Harian Seorang Istri" dari tahun 2021 hingga 2022.

Hubungan Mahdy Reza dan Sarah Keihl 

Sebelum akhirnya menikah dengan Killian Potter, selebgram Sarah Keihl diketahui pernah berpacaran dengan Mahdy Reza. Keduanya diketahui mulai dekat ketika momen ulang tahun Sarah pada Maret 2023 lalu.

Lalu pada 9 Juni 2023, Mahdy dan Sarah resmi berpacaran. Akan tetapi di akhir 2023, hubungan pasangan muda tersebut dikabarkan kandas. 

Diungkapkan oleh Sarah Keihl, hubungannya dengan Mahdy Reza harus berakhir lantaran Mahdy ketahuan selingkuh. Akan tetapi Mahdy Reza menampik tudingan itu dan menyebut bahwa pernyataan Sarah Keihl tidak benar. 

Usai Sarah Keihl dan pacar bulenya, Killian menikah pada (27/1/2024), Mahdy Reza mulai membongkar sisi gelap dari sang mantan. Melalui akun TikToknya, Mahdy Reza menegaskan bahwa selama ini Sarah Keihl yang berselingkuh darinya. 

Tak sampai di situ, Sarah disebut enggan putus dari Mahdy meskipun sudah menikah dengan Kilian Potter. Lebih lanjut, Mahdy mengungkap jika pada awal November 2023 lalu, Sarah menyatakan kepada Killian bahwa hubungannya dengan Mahdy tersebut hanyalah gimmick semata untuk menaikkan popularitasnya. 

Melalui klarifikasinya, Mahdy juga menambahkan jika Sarah ingin proses pernikahannya dengan Killian segera selesai, akan tetapi di sisi lain ia tetap ingin pacaran bersama Mahdy Reza. Bahkan selama Sarah persiapkan pernikahannya dengan Killian, Mahdy diketahui masih berhubungan dengan Sarah Keihl. 

Diketahui dari beberapa tangkap layar percakapan keduanya baik Mahdy maupun Sarah masih tampak mesra. Bahkan keduanya memanggil nama satu sama lain dengan julukan "sayang" dan "baby". 

Demikianlah biodata dan agama Mahdy Reza yang belakangan jadi sorotan usai membuat klarifikasi tentang hubungannya dengan Sarah Keihl.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #agama #mahdy #reza #bongkar #sifat #buruk #sarah #keihl #usai #ditinggal #nikah

KOMENTAR