Fakta Menarik Mina District yang Dikunjungi Azizah Salsha, Penuh Bangunan Berwarna Pastel
Azizah Salsha di Mina District, Doha, Qatar. (Instagram)
12:13
30 Januari 2024

Fakta Menarik Mina District yang Dikunjungi Azizah Salsha, Penuh Bangunan Berwarna Pastel

Azizah Salsha dan Pratama Arhan diketahui masih berada di Qatar setelah Timnas Indonesia melawan Jepang pada kompetisi Piala Asia 2023.

Azizah Salsha pun mengunggah sejumlah foto di sana, seperti saat bersama sang suami menikmati waktu berdua di sebuah taman bermain. Terlihat Azizah tampak mesra menempelkan dagu ke pundak Arhan.

Dalam foto lainnya, Azizah tampil seksi dengan dress hitam ketat model halter neck yang mengekspos punggung dan bagian samping dadanya.

Kendati baju tersebut membuat netizen salah fokus, pemandangan di belakang Azizah Salsha tak luput mencuri perhatian.

Azizah berpose di sebuah area yang dipenuhi bangunan berbentuk kubus. Area tersebut begitu mencolok dan cerah dengan semua bangunan yang dicat warna pastel.

Sebagai informasi, tempat yang dikunjungi Azizah Salsha itu bernama Mina District yang terletak di Doha, Qatar. Kini menjadi objek wisata yang diminati turis, sebelumnya Mina District adalah sebuah pelabuhan tua yang kemudian direnovasi.

Setidaknya terdapat 37 bangunan serba guna di area tersebut yang terdiri dari gerai ritel, restoran, kedai kopi, bioskop, hotel butik, rekreasi dan edutainment, serta taman bermain anak-anak.

Tempat ini memancarkan suasana hangat dengan bangunan-bangunan bercat pastel cerah yang berjejer di perairan Doha. Di sekitar bangungan pun dikelilingi taman hijau yang rindang. Karena itu, pemandangan di Mina District yang estetik menjadi lokasi yang indah untuk mengambil foto.

Di sisi lain, letaknya sangat dekat dengan perairan Doha di mana Anda dapat melihat pemandangan kapal pesiar yang ditempatkan seperti MSC World Europa, yang berfungsi sebagai pilihan akomodasi bagi penggemar sepak bola.

Tempat ini mulai populer menjadi destinasi turis ketika ajang Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Terlebih lokasinya berada di jantung ibu kota yang strategis sehingga mudah dikunjungi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #fakta #menarik #mina #district #yang #dikunjungi #azizah #salsha #penuh #bangunan #berwarna #pastel

KOMENTAR