Sebut Paula Verhoeven Selingkuh dengan Pria Ini, Baim Wong: Saya Tidak Tahu Mereka Ngapain
Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
19:55
8 Oktober 2024

Sebut Paula Verhoeven Selingkuh dengan Pria Ini, Baim Wong: Saya Tidak Tahu Mereka Ngapain

Baim Wong akhirnya buka suara mengenai alasan menggugat cerai Paula Verhoeven. Ia mengungkap rumah tangganya hancur akibat perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

Menurut pengakuan Baim, Paula selingkuh dengan teman baiknya sendiri. Hal ini semakin menambah luka di batinnya. Ia juga mengaku tidak menyangka jika kisah cintanya dengan Paula berakhir buruk.

"Saya sebenernya nggak nyangka ya jadi kayak begini. (Nggak nyangka) ada di momen ini. Saya tuh sebenarnya menghindari, maaf itu buat wartawan semuanya. Saya kan nggak pernah menjawab," kata Baim Wong dalam konferensi pers, Selasa (8/10/2024).

"Sebenernya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-lakinya. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," lanjut Baim Wong.

Baca Juga: Beda Tabiat Baim Wong vs Raffi Ahmad saat Istri Dandan: Bak Bumi Langit

Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Bapak dua anak ini mengaku awalnya sudah memaafkan perselingkuhan Paula. Namun, hal itu berubah saat Paula sering menelepon selingkuhannya. Bahkan, kata Baim, Paula juga menyimpan nama selingkuhannya di kontak ponsel.

"Sebenernya hari pas kejadian itu, hari pertama saya itu sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya lah. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon-telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita dengan nama laki-laki," beber Baim.

Situasi itu, kata Baim, membuatnya sulit untuk memaafkan keduanya. Apalagi, ia mengaku tidak tahu apa yang dilakukan Paula dengan laki-laki tersebut.

"Ya kalian semua juga laki-laki ya, ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan. Karena maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," ucap mantan pacar Marshanda ini.

Meski tidak mau suudzon, tetapi Baim sudah tidak tahan dengan ketidakjujuran Paula. Ia juga mengaku sudah menahan perasaannya terkait ketidakjujuran istrinya selama satu tahun.

Baca Juga: Heran Dicap Pelit Paula Verhoeven, Baim Wong Bocorkan Jatah Bulanan buat Mertua: Melebihi...

"Saya juga tidak mau suudzon, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran," ungkapnya.

"Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya, jangankan kalian, saya aja nggak percaya apa yang terjadi sama saya. Saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun," pungkas Baim Wong.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sebut #paula #verhoeven #selingkuh #dengan #pria #baim #wong #saya #tidak #tahu #mereka #ngapain

KOMENTAR