Latar Belakang Keluarga Rachel Vennya, Berani Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer
Potret Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)
16:44
8 Oktober 2024

Latar Belakang Keluarga Rachel Vennya, Berani Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Usai dirinya diketahui membongkar soal isu perselingkuhan antara selebgram Azizah Salsha dengan sang mantan kekasih, Salim Nauderer pada Agustus 2024 lalu, kini Rachel Vennya kembali membongkar fakta di balik perselingkuhan tersebut.

Dari rekaman telepon yang bocor ke publik, Pratama Arhan lah yang menjelaskan ke Rachel kronologi istrinya ketahuan pernah mendatangi apartemen yang diduga disewa oleh Salim.

"Kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya, apartemennya si Salim, aku gak tau waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak, katanya gitu, cuma itu sih kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto dikirim ke Salim juga," ucap Arhan dalam rekaman suara yang beredar.

Azizah dan Salim kerap bertukar foto dan mengirim emoticon love selayaknya sepasang kekasih. Tak hanya itu, Rachel juga sempat membongkar tangkapan layar percakapannya dengan Arhan lewat Whatsapp. 

Baca Juga: Pratama Arhan Diprediksi Punya Masa Depan Cerah Usai Bela Zize yang Diduga Selingkuh: Minimal DPR RI

Dalam chat itu, Arhan meminta Rachel untuk tidak membesarkan masalah Azizah dan Salim ke media sosial lagi dan meminta maaf.

6 Adu Gaya Rachel Vennya dan Azizah Salsha.6 Adu Gaya Rachel Vennya dan Azizah Salsha.

Hal ini pun membuat perseteruan antara Rachel dan Azizah semakin mencuat. Sebelumnya, banyak tuduhan yang menuding Rachel menyebarkan isu yang tidak benar lantaran tak ada bukti yang ia berikan.

Namun, kini Rachel pun akhirnya bersuara dan berani membongkar perselingkuhan dari putri politikus Andre Rosiade tersebut. Tak sedikit yang mendukung sikap Rachel demi mengungkap kebenaran dan membantah semua tudingan warganet atas dirinya.

Lantas, seperti apa latar belakang keluarga Rachel hingga ia berani membongkar perselingkuhan Azizah Salsha? Simak inilah selengkapnya.

Latar belakang keluarga Rachel Vennya

Baca Juga: Pratama Arhan Diejek Cinta Sendirian, Nyanyian Mantan Pacar Diungkit: Shella Menang

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang eksis sejak tahun 2014. Saat itu, namanya mulai dikenal lewat media sosial AskFM dan akhirnya menjadi salah satu publik figur di Instagram. Sejak awal dirinya dikenal luas oleh publik, Rachel kerap membagikan kisah masa kecilnya yang membuatnya trauma.

Rachel diketahui merupakan putri dari pasangan mendiang sang ayah, Andrea Roland dan sang ibu Viens Tasman.

Sejak usianya 3 tahun, kedua orangtua Rachel bercerai dan sudah menikah lagi dengan pasangan masing-masing. Rachel yang diasuh oleh sang ibu pun tumbuh besar di Jakarta. Ia juga dirawat oleh kakek neneknya.

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Ayah Rachel, mendiang Andrea Roland diketahui merupakan seorang pengusaha. Sedangkan sang ibu, Viens diketahui sempat bekerja kantoran saat Rachel masih kecil hingga remaja.

Rachel pun berjuang sendiri untuk bisa menjadi seorang make up artist di awal karirnya. Ia pun akhirnya merambah karir sebagai selebgram dan pengusaha.

Kini, Rachel pun juga sudah memiliki ayah tiri bernama Heru Purwanto yang menikah dengan sang ibu sejak belasan tahun lalu. Sebagai salah satu selebgram terkenal saat ini, Rachel pun disebut sebagai selebgram dengan bayaran termahal. Ia juga memiliki media sosial dengan 8 juta pengikut di Instagram.

Tak jarang, Rachel pun memanfaatkan kekuatan media sosialnya untuk membantu sesama lewat program Teman Baik Rachel Vennya by Kitabisa.com. Ia juga seolah tak takut saat membongkar perselingkuhan sang mantan kekasih Salim dengan Azizah Salsha hingga menghebohkan media sosial.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #latar #belakang #keluarga #rachel #vennya #berani #bongkar #perselingkuhan #azizah #salsha #salim #nauderer

KOMENTAR