Baim Wong Butuh Perjuangan Luluhkan Hati Paula Verhoeven, Kini Malah Gugat Cerai
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paula_verhoeven)
14:43
8 Oktober 2024

Baim Wong Butuh Perjuangan Luluhkan Hati Paula Verhoeven, Kini Malah Gugat Cerai

Baim Wong telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). Permohonan cerai talak yang diajukan Baim Wong terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Sebelumnya, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah diisukan retak. Keduanya terlihat tidak pernah tampil bersama lagi di berbagai kesempatan.

Selain itu, Paula Verhoeven juga terlihat pergi melangsungkan ibadah umrah di Tanah Suci sendiri tanpa Baim Wong.

Sebelum keduanya menikah, Baim Wong ternyata memerlukan perjuangan sampai bisa meluluhkan hati Paula Verhoeven. Hal itu pernah diungkapkan oleh Wulan Guritno pada 2018 lalu di tayangan Hot Shot.

Baca Juga: Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Ucapan Nikita Mirzani Ini Terbukti

Saat itu, Wulan Guritno kagum dengan perjuangan Baim Wong sampai menikahi Paula Verhoeven. Bahkan, Baim Wong juga sempat bertanya cara mendekati Paula Verhoeven kepada Wulan Guritno.

"Ini Paula kayaknya sifatnya susah kayak lu (Wulan Guritno). Cara deketinnya gimana ya? Ini ceweknya (Paula Verhoeven) agak susah dideketin. Gimana sih kalau cowok ngadepin orang kayak lu?" ujar Wulan menirukan curhatan Baim Wong kala itu.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paula_verhoeven)Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula Verhoeven juga pernah bercerita perjalannya bisa menikah dengan Baim Wong. Awalnya, Paula sempat bingung menjawab pernyataan cinta Baim Wong.

Mereka pertama kali bertemu pada 21 Maret 2018. Sekitar 10 hari kemudian, Baim Wong menyatakan cinta kepada Paula. 

Pada saat itulah, Paula merasa tidak yakin dengan Baim Wong karena ayah dari dua anaknya itu terlalu cepat menyatakan cinta.

Baca Juga: Sumber Kekayaan Pinkan Mambo: Terima Arya Khan Apa Adanya Berujung Cerai

"Aku nggak iyain. Aku mikirnya kok cepet amat," ujar Paula.

Baim Wong juga sempat merasa pesimis saat pertama kali berkenalan dengan sang model. Paula mengutarakan alasan Baim Wong ingin cepat-cepat menyatakan cinta. Baim Wong ternyata takut apabila ditikung oleh pria lain.

"Aku takut ketikung sama yang lain," ucap Paula menirukan Baim Wong.

Setelah berkenalan kurang lebih selama empat bulan, Baim Wong mantap mengajak Paula Verhoeven melaku ke jenjang yang lebih serius.

Pihak keluarga Paula Verhoeven dan Baim Wong pun merestui hubungan keduanya. Kendati demikian, orang tua Baim sempat khawatir karena Paula seorang model.

Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Kini, Baim dan Paula telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #baim #wong #butuh #perjuangan #luluhkan #hati #paula #verhoeven #kini #malah #gugat #cerai

KOMENTAR