Rekam Jejak Karier Beyonce, Namanya Selalu Disebut Para Pemenang Grammy Award
Rekam Jejak Beyonce, Namanya Selalu Disebut Para Pemenang Grammy Award (instagram)
12:18
8 Oktober 2024

Rekam Jejak Karier Beyonce, Namanya Selalu Disebut Para Pemenang Grammy Award

Kasus P Diddy masih jadi sorotan. Kini bermunculan berbagai konspirasi seiring berjalannya proses hukum sang rapper, salah satunya kemungkinan keterlibatan Beyonce. Bahkan, ada hal yang menarik tentang Bayonce, di mana namanya selalu disebut para pemenang Grammy Award. Kenapa demikian? Untuk mencari tahu jawabannya, simak dulu rekam jejak karier Beyonce.

Sebuah ulasan tentang Beyonce yang namanya selalu disebut para pemenang Grammy Award telah menarik perhatian. Ulasan itu beredar di Instagram, dari akun @mashartono_ , di mana kita bisa menyaksikan video beberapa artis di AS menyebut nama Beyonce dalam pidato sambutan kala dinobatkan sebagai pemenang Grammy Award.

Penyanyi-penyanyi yang menyebut nama Beyonce ketika memberikan pidato kemenangan di Grammy Award itu antara lain Britney Spears, Adele, hingga Kanye West. Adele berulang kali memuji Beyonce sebagai inspirasi dan memberdayakan seluruh musisi di Hollywood termasuk dirinya.

Rumor beredar bahwa konon penyanyi wanita harus tunduk dan hormat kepada Beyonce jika tak mau bernasib seperti Left Eye dan Aaliyah yang diduga kematiannya direncanakan oleh P Diddy. Teori konspirasi yang berbedar menyebut bahwa Beyonce merupakan tangan kanan sang rapper yang bernama asli Sean John Combs tersebut dalam 'mengontrol' industri musik di Hollywood.

Baca Juga: Hotline Korban P Diddy Dibuka Pengacara Tony Buzbee: Banjir 12.000 Panggilan Dalam 24 Jam!

Menurut akun @awesomeposted, setiap penyanyi wanita yang memenangkan Grammy Awards kompak menyebut nama Beyonce saat sesi pidato kemenangan. Hal tersebut dilakukan agar mereka tidak tersingkir dari industri musik Amerika Serikat, seperti yang terjadi pada Left Eye dan Aaliyah.

Lantas, bagaimana rekam jejak karier Beyonce di industri musik Amerika Serikat?

Rekam Jejak Karier Beyonce di Industri Musik AS

Beyonce yang bernama lengkap Beyonce Giselle Knowles-Carter tengah ramai diperbincangkan karena P Diddy yang merupakan kerabat dekatnya ditangkap atas dugaan skandal prostitusi, narkotika, pemerasan, dan kekerasan seksual.

Beyonce merupakan sosok ikonik dan terkenal di industri hiburan dunia. Ia lahir pada 4 September 1981 di Houston, Texas, Amerika Serikat. Sejak memulai karier di industri hiburan, Beyonce telah mengembangkan bakatnya menjadi penyanyi, penulis lagu, produser, dan juga sebagai aktris. Ia bahkan diakui oleh penyanyi dan tokoh-tokoh musik dunia sebagai artis paling berpengaruh dan sukses di industri musik global.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bandingkan Vadel Badjideh dengan P Diddy, Warganet Terheran-heran

Beyonce memulai karir di industri musik dengan menjadi anggota girl band R&B Destiny's Child di tahun 1990-an. Grup tersebut meraih sukses di bawah manajemen ayah Beyonce, yakni Mathew Knowles. Grup tersebut berhasil menelurkan hit populer seperti "Say My Name", "Survivor", dan "Independent Woman".

Beyonce memutuskan berkarir soslo di awal tahun 2000-an. Karir solonya sebagai penyanyi ditandai dengan album "Dangerously in Love" di tahun 2003. Album tersebut melejit, membuat namanya masuk ke jajaran mega bintang dengan lagu-lagu hit seperti "Crazy in Love" dan "Baby Boy".

Karier Beyonce terus menanjak sejak saat itu. Sejumlah album dirilis dan semuanya sukses. Beyonce juga dikenal sebagai aktivis feminis dan aktivis hak-hak perempuan serta ras.

Keterkaitan Beyonce dengan P Diddy mulai terlihat sejak keduanya sering terlihat berada di acara yang sama, seperti perhelatan besar industri musik dan kegiatan lainnya. Beyonce juga tampak hadir dalam perayaan ulang tahun ke-50 P Diddy.

Baik Diddy maupun Beyonce sama-sama menunjukkan dukungan untuk komunitas kulit hitam Amerika dan gerakan Black Lives Matter. Di tahun 2020, Beyonce dan Diddy sama-sama mendukung keadilan sosial dan menyerukan kesetaraan ras. Keduanya dianggap memiliki pengaruh besar pada perubahan budaya dan sosial, terutama di kalangan generasi muda Afrika-Amerika.

Akan tetapi, setelah kasus P Diddy ditangani oleh polisi federal AS, nama Beyonce juga disebut-sebut sebagai tangan kanannya. Muncul berbagai macam teori konspirasi yang salah satunya menyebut bahwa Beyonce dan Jay Z, suaminya, merupakan anggota dari aktifitas kriminal yang dilakukan Diddy selama puluhan tahun itu. Benar atau tidaknya kabar tersebut masih belum terkuak, karena polisi masih bertugas melakukan investigasi.

Itulah sekilas mengenai rekam jejak karier Beyonce, di mana namanya selalu disebut oleh para pemenang Grammy Award.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Vania Rossa

Tag:  #rekam #jejak #karier #beyonce #namanya #selalu #disebut #para #pemenang #grammy #award

KOMENTAR